Senin, 28 Februari 2022

Referat Iona De Marin Sorescu


Referat Iona De Marin Sorescu

jelaskan apa yang dimaksud referat,dan berikan contohnya

Daftar Isi

1. jelaskan apa yang dimaksud referat,dan berikan contohnya



Pengertian Referat
a.
Sebuah referat atau makalah sebenarnya adalah suatu ceramah singkatmengenai suatu bidang ilmu pengetahuan, yang berlangsung antara 10 – 20menit. Seringkali referat juga mengantarkan ke dalam salah satu bidang; ataudi pakai sebagai salah satu acara dalam perundingan, sehingga orangmenyebutnya; pengantar singkat atau referat singkat. Referat dapat juga dibawakan dalam diskusi, dalam konprensi atau konpresi meja bundar. Padadasarnya referat dibatasi uraiannya pada hal-hal yang esensial, sehinggalebih mengenai budi dan bukan perasaan manusia.
(1)
b.
Referat adalah kertas kerja atau makalah yang disampaikan di suatupertemuabn ilmiah ( seminar, konferensi, konges, dsb ).
(2)
c.
Referat adalah tinjauan mengenai karangan sendiri atau karangan orang lain,akan tetapi bukan hasil dari penelitians.

Good luck

2. Cherez ozhivshie vikingi mysliat, esli, i tolko esli zarubezhnyi referat do tekh por budet videt.


Jawaban:

maaf ya ini bahasa apa saya gak paham


3. Translate the following sentences into English!1. Dia (perempuan) tidak bisa menemui aku kemarin malamAnswer: -2. Aku bisa mengalahkannya kemarin.Answer:3. Ayahku bisa bermain piano.Answer:4. Polisi itu bisa menangkap pencuri kemarin.Answer:de5. Pamanku tidak bisa berbicara bahasa Jepang.Answer:​


Jawaban:

1.she can't meet me last night

2.

3. My father can play piano

4.a police can cath tief yesterday

Jawaban:

1.she woman couldn't meet me last night.

2. i can defeat him yesterday

3.my father can play the piano

4.The police can catch the thief yesterday

5. my uncle can't speak Japanese.


4. kenapa kemarin kamu tidak masuk...perbaikan yang tepat untuk kalimat tersebut adalah?A. kemarin, kenapa kamu tidak masuk? B. kemarin, kamu tidak masuk mengapa? C. mengapa kemarin kamu tidak masuk? D. kamu tidak masuk kemarin kenapa? tolong bantu​


Jawaban:

C. Mengapa kemarin kamu tidak masuk?

Penjelasan:

semoga membantuu

C. Mengapa kemarin kanu tidak masuk?

Penjelasan:

Semoga membantu

5. "...I went to Medan by myself." (Paragraph 1 ) the italicised word referat to Artinya


Jawaban:

"... saya pergi ke Medan sendiri." (Paragraf 1) kata yang bercetak miring ditujukan kepada


6. translatekan ke b.inggris -dimana dia letakkan sepatu saya? -ayahku membeli rumah ini sebulan yang lalu? -apakah kamu di rumah kemarin? -apakah kamu pergi kemarin? -apa yang kamu masak kemarin pagi? -sarapan apa mereka tadi pagi? -kaget benar saya kemarin -siapa yang mengantar kamu tadi malam? -siapa yang kamu antar kemarin? -kenapa dia sangat sedih tadi pagi?


-Where did he/she put my shoes?
-Did my father bought this house a month ago?
-Did you stay in home yesterday?
-Did  you went somewhere yesterday?
-What did you cooked last morning?
-What food did they had on breakfast?
-I was really surprised yesterday.
-Who drove you last night?
-Who did you drove yesterday?
-Why he/she looked sad last morning?

maap kalo salah :V:V-Where did he/she put my shoes?
-Did my father bought this house a month ago?
-Did you stay in home yesterday?
-Did  you went somewhere yesterday?
-What did you cooked last morning?
-What food did they had on breakfast?
-I was really surprised yesterday.
-Who drove you last night?
-Who did you drove yesterday?
-Why he/she looked sad last morning?
 
Maaf Ya Kak Kalo Salah ??

7. ا لم ضية alma dhoyah artinya apa kaka. tahun kemarinb. kemarinc. pekan kemarind. bulan kemarin


c pekan kemarin
sorry kalo salah jawab

8. hai temen temen tolong ya dari kemarin aku minta tolong tak Ade yang tolong in walupun koin banyak tapi tak de yang tolong in​


*Dalam Bahasa Indonesia kalo kita menulis tugas dengan soalnya pasti nilai akan ditambah oleh gurumu :D1. Teks yang menjelaskan hubungan peristiwa atau proses terjadinya suatu disebut?JAWAB: Teks Eksplanasi2. Teks Eksplanasi disebut juga teks?JAWAB: Teks Penjelas3. Kata kunci dalam suatu paragraf berupa kata yang?JAWAB: Kata kunci dalam paragraf adalah suatu Kata yang menonjol di dalam paragraf.4. Ide utama dalam paragraf disebut?JAWAB: Gagasan pokok5. Meringkas Teks Eksplanasi harus menggunakan kosakata yang?JAWAB: Baku, jelas dan baik6. Hasil meringkas suatu teks disebutJAWAB: Ringkasan.7. Pandapat terakhir yang mengandung informasi berdasrkan uraian sebelum disebut?JAWAB: Iktisar8. Memuat informasi berdasarkan fakta merupakan salah satu ciri dari teks?JAWAB: Teks Eksplanasi9. Cara membuat kesimpulan adalah dengan mencatat informasi?JAWAB: Menafsirkan pokok pembahasan, Meringkas pokok pikiran, Menyampaikan kemabli isi informasi tersebut.10. Pernyataan umum, pernyataan penjelasan, dan interprestasi merupakan struktur dari teks?JAWAB: Struktur dari Teks Eksplanasi.DONE.GOOD LUCK :Dsay it's wrong if the answer is wrong ;)

9. penulisan kalimat dibawah ini yang tepat yaitu a daripada bermain mendingan belajar B Sinta lebih pintar dari kakaknya C dari kemarin aku tidak melihat Dita De sushi lebih suka mendengarkan musik Daripada nonton televisi


b. Sinta lebih pintar dari kakaknya

  semoga membantu :)
B .Sinta lebih pintar dari pada kakaknya

10. Paman tiba dari Surabaya kemarin,kata kemarin menunjukkan ?


Keterangan Waktu :)......
Kata "*KEMARIN*" menunjukan waktu

11. Saya bermain ayunan kemarin. Bentuk negatifnya adalah …..A. Saya tidak bermain ayunan kemarin.B. Saya tidak bermain ayunan kemarin.C. Saya tidak bermain ayunan kemarin.D. Saya bermain tidak berayun kemarinTolong di jawab ya ​


Jawaban:

a,b,c benar semua

Penjelasan:

itu pilihannya sama semua ?

yang D salah


12. b. S.P.d. S12. Buatlah contoh kalimat dekonotasi dengan menggua. kepala kemarin akuberikut.memakai kemeja panjarb. tangan​


Jawaban:

a kemarin aku kepala b memakai kemeja tangan pajang


13. simple past verb 2saya kemarin menyetrika baju saya kemarin mencuci piring saya tadi belajarsaya tadi mengumpulkan tugassaya kemarin mencuci baju saya kemarin memasak saya tadi menyapu rumah saya tadi habis tadarus saya kemarin malam tahlilan di masjid sehabis sholat magribsaya kemarin ikut tarawih ​


i ironed the clothes yesterday.

i washed/did the dishes yesterday.

i was learning.

i was collecting assignments.

i was washing clothes yesterday.

i cooked yesterday.

i was sweeping the floor.

i was praying.

i was praying in the mosque after maghrib yesterday.

i joined the tarawih yesterday.


14. yang benar kemarin sore atau sore kemarin?


yang benar adalah kemarin sore Kayaknya Kemarin Sore. Kalau salah maaf ya ....

15. sejak dari kemarin,kami sudah sering berkirim - kirim informasi dengan mereka.kalimat tersebut akan menjadi efektif apabila diubah menjadi...A.Dari kemarin,kami sudah sering berkirim-kirim informasi dengan mereka.B.Sejak kemarin,kami sudah sering berkirim informasi dengan mereka.C.Sejak kemarin,kami sudah sering berkirim-kirim informasi dengan mereka.D.Semenjak kemarin,kami sudah sering berkirim informasi dengan mereka.E.Sejak kemarin,kami sudah saling berkirim-kirim informasi dengan mereka.​


Jawaban:

B. Sejak kemarin, kami sudah sering berkirim informasi dengan mereka.


16. 1. Iona : Where are the dogs? Layla : They . . . right now. a. is eatb. are eatc. is eatingd. are eating​


Jawaban:

D. Are eating

semoga bermanfaatyaa.

Jawaban:

are eat

Penjelasan:

dari kata yang They tube yang cocok itu adalah are dan bisa kata bantunya tidak boleh panjang misal

-s

-ing

-r's

dll


17. kemarin adalah hari Senin jadi kemarin lusa adalah hari​


Kemarin adalah hari senin. Maka kemarin lusa adalah hari minggu

Senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu

Kemarin lusa adalah 2 hari yang lalu dari hari sekarang.


18. I an a new student in the school. The word "I" in the sentence referat to​


The subject/the new student in the school.

Hope this helps!

Jawaban:

Saya seorang siswa baru di sekolah tersebut. Kata "aku" dalam kalimat tersebut merujuk pada


19. 8. Saya membeli buku baru Kemarin, untuk kalimat negatifnya adalah… .. * a.Saya tidak membeli buku baru kemarin b. Saya tidak membeli buku baru kemarin c. Saya membeli buku baru kemarin d. Saya belum membeli buku baru kemarin e. Saya tidak membeli buku baru kemarin​


Jawaban:

D. Saya belum membeli buku kemarin

Penjelasan:

maaf klu salah

20. Zhalobnaia progulka v koordinatsii s trudno govoriashchim torrentom — polnaia erotika, tolko esli opasno szhatyi referat nachinaet plakat.


Jawaban:

jsuxucuv uvudjrjri heuf7f6gyv djejjeejiwiwi jjdufyc


Video Update


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner