continuați povestea craiasa din povesti
1. continuați povestea craiasa din povesti
itu artinya Melanjutkan Kisah Putri fairytale
saya bertnya kembali
Hubungan dengan PPKN apa?
2. Many people believe that the increase in crime is ... * a.Due to rising poverty levels B.As a result rising poverty levels C.Because of poverty level rises D.Consequently poverty level rises E.Instead of poverty level rises
Jawaban:
a. Due to rising poverty levels
A.due to rising poverty levels3. Apa yang dimaksud dengan modeste
Modiste adalah wanita yg ahli dalam membuat pakaian wanita.Modeste yaitu usaha penjahitan busana wanita
4. Gradien garis dengan persamaan 5x - 2y - 8 = o adalah.... O -2/8 O 5/2 O -5/2 O -5/8
~Penyelesaian
______________
Bentuk umum
y = mx + c
Keterangan :
→ m adalah gradien
→ x adalah variabel
→ c adalah konstanta
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
5x - 2y - 8 = 0
y = 5/2x - 4
y = 5/2x + (-4)
m = 5/2
Dengandemikian, JawabannyaB.5/2
[tex]\blue{\boxed{ \sf{\purple{\pink{\boxed{ \sf{\purple{\star \: Mxryz \: \star\: }}}}}}}}[/tex]
5. What is poverty? Do you think that poverty is prevalent in our society?
Poverty is the scarcity or the lack of a certain (variant) amount of material possessions or money.Yes,it is prevalent in certain area in our society.
6. 1. (-2)x(-2) (-2) =...bentuk bilanganberpangkat dari perkaliantersebut adalah? *O A. (-2)^1O B. (-2)^2O O c. (-2)^3O D.(-2)^4
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
O B.(-2)^2
7. 1. Hasil dari 21: (3 - 10) + 4 (-2) = ....O-112OO-2O 11
21 ÷ (3 - 10) + 4 × (-2)
= 21 ÷ (-7) + (-8)
= -3 - 8
= -11
8. Hasil dari 2³ +(-2)⁴- (-2)²adalah ..o-8o28o-12o 20
Jawaban:
2³ + (-2) ⁴ - (-2) ²
= (2x2x2) + (-2x-2x-2x-2) - (-2x-2)
= 8 + 16 - 4
= 28
9. 5 poinHasil dari [5+(-9)-(-2)]-[-3+6+(-2)]=adalah....O-3O-2O2O3
–•Jawab
(5 + (-9) - (-2)) - (-3 + 6 + (-2))
= -2 - 1
= -3
–•BilanganBulat10. Gradien garis k adalah....-21 2 3 4 5 5-2O 1/2O0 (-1)/20 -1OO OO1
Jawaban:
13ii3hwjwbwiw hwiwmwnwow
11. apa arti poverty rights?
poverty rights artinya kemiskinan dan ketidakmampuan memenuhi kebutuhan hidup sehari hari
poverty rights artinya kemiskinan dan ketidakmampuan memenuhi kebutuhan hidup sehari hari
12. j=o+o×2o=5!j+o+o=???
Jawaban:
Hikak,Sayajawabya.
Langkah-Langkah!
▪︎Dik:
J=O+O×2
O=5!
▪︎Dit=J+O+O=?
▪︎Dijawab=
PertamakitahitungOnyaduluya
O=5!=(5×4×3×2×1)=120
▪︎BarukitahitungJnyaya
J=O+O+2
J=120+(120×2)
J=120+240
J=360
Baruitukitahitungdengansoalnyaya
▪︎J+O+O
=360+120+120
=480+600
=1.080✅
Selesaideh!xD
Penjelasan dengan langkah-langkah:
#Semogamembantu!^^
《CGG》« Penyelesaian Soal »[tex] \: [/tex]__________________[ Soal ]j=o+o×2
o=5!
j+o+o=?
___________________•MenentukanNilaiangka"o"
o = 5!= ( 5 × 4 × 3 × 2 × 1 )= ( 20 × 3 × 2 × 1 )= ( 60 × 2 × 1 )= 120o=120[✔️]•MenentukanNilaiangka"j"
j = o + o × 2j = 120 + 120 × 2j = 240 × 2j = 480[✔️]•MenentukanHasil Operasi Hitung
j + o + o= 480 + 480 + 120= 960+120=1.080[✔️]Kesimpulan⬅️Maka,Hasil =1.080Semoga Bisa Bermanfaat!
13. Larutan H2SO4 0.01 Mmempunyai pH....O 2O 2 + log 2O 2 - log 2O Log 2O Log 2 - log
Jawaban:
2 - log 2
Penjelasan:
[H+] = 0,01 x 2 = 0,02 = 2 x 10^-2
pH = 2 - log 2
14. 1 1/2 × 2 2/3 =O 2O 3/4O 4O 1/4
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1 1/2 × 2 2/3
= 3/2 × 8/3
= 24/6
= 4/1
= 4
Jawaban:
[tex] \tt1 \frac{1}{2} \times 2 \frac{2}{3} [/tex]
[tex] \tt = \frac{3}{2} \times \frac{8}{3} [/tex]
[tex] \tt = \frac{4}{1} = \pink{\underline{\boxed{\blue{\tt4 \: (opsi \: c)}}}}[/tex]
15. gradien garis AB adalah.... O 2 O 1/2 O -2 O -1/2
Materi : Persamaan Garis Lurus
[ ∆x = 4 dan ∆y = 2 ]
ket ; Garis miring kekiri [ negatif ]
Maka langsung saja :
m = -( ∆y / ∆x ) → -( 2/4 ) → -½
Semoga bisa membantu
[tex] \boxed{ \colorbox{lightblue}{ \sf{ \color{blue}{ Answer By\:BlueBraxGeometry}}}} [/tex]
16. apakah yang dimaksud dengan modeste?
ada juga modiste, yaitu wanita yang ahli dalam membuat pakaian wanita...
semoga benar, makasih :)
17. Jumlah - 14+ (-12) adalah....5 poinO-2O - 26O 26O 2
Jawaban:
-26
Penjelasan:
-14+(-12) = -14-12
= -26
MAAF KALAU SALAH
18. 3. Nilai x dari penyelesaian |2x - 1= 3adalah...... *A. -1 dan 2O B. 1 dan -2O O O O OO C. -2 dan - 1O D. 1 dan 3O E. 2 dan 3
[tex] |2x - 1| = 3[/tex]
[tex] \: [/tex]
[tex] |2x - 1| ^{2} = {3}^{2} [/tex]
[tex]4 {x}^{2} - 4x + 1 = 9[/tex]
[tex]4 {x}^{2} - 4x + 1 - 9 = 0[/tex]
[tex]4 {x}^{2} - 4x - 8 = 0[/tex]
[tex] {x}^{2} - x - 2 = 0[/tex]
[tex](x - 2)(x + 1) = 0[/tex]
[tex] \: [/tex]
[tex]x = 2 \: \: dan \: \: - 1[/tex]
[tex] \: [/tex]
Jadi, Jawabannya adalah A.
SemogaMembantu
19. 2. Ada berapa macam teksulasan itu?O A1O B.2O C. 3O 0.4
Jawaban:
C. 3
Penjelasan:
Macam-macam teks ulasan berdasarkan isinya :
a. Teks ulasan informatif : berisi informasi atau gambaran singkat , padat dan umum dari suatu karya
b. Teks ulasan kristis : berbentuk ulasan terperinci terhadap suatu karya dengan mengacu pada metode tertentu
c. Teks ulasan deskriptif : membahas secara detail pada tiap bagian suatu karya.
20. 1. Nilai dari | -2] =.........O A. 2O B. -2 atau 2O C. -2O D.OOE. Tidak ada jawaban yang memenuhi
Jawaban:
B men 2 atau 2Penjelasan dengan langkah-langkah:
maaf jika salah