matematica2 3 + 33 9
1. matematica2 3 + 33 9
Jawab:362
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1
339
023
------+
362
2. matematica pecahan adalah 2/9+3/18=
[tex] \frac{2}{9} + \frac{3}{18 } \\ \\ = \frac{2 \times 2}{9 \times 2} + \frac{3}{18} \\ \\ =\frac{4}{18} + \frac{3}{18} \\ \\ = \frac{4 + 3}{18} \\ \\ = \frac{7}{18} [/tex]
3. apa artinya teste buds
taste buds = selera
maaf kalo salahteste buds=selera
semoga membantu
4. Gian cordana meraih........... dalam olimpiade matematica pada tahun.......
Jawaban:
Gian cordana meraih emas dalam olimpiade matematica pada tahun 2018
Semogamembantuanda:v
5. 14. Perhatikan garis bilangan beri Kalimat matematica dan garis bilangan tersebut adizia
Jawaban:
mana gambarnya kakak aku gak bisa jawab kalok gak ada gambarnya
6. Nilai rata-rata 9 kali ulangan matematika Andi adalah 6. Andangan matematica seca dan mendapat nilai 7. Berapakah rata-rata nilai ulangan Andi sekarang?
Nilai rata-rata 9 kali ulangan matematika Andi adalah 6. Andangan matematica seca dan mendapat nilai 7. Berapakah rata-rata nilai ulangan Andi sekarang?
jawaban: 6,1
cara Penyelesaian lebih mudah :
: ( 6 + 6 + 6 ) + ( 6 + 6 + 6 ) + ( 6 + 6 + 6 ) + 7 ÷ 10
: ( 18 + 18 ) + ( 18 + 7 ) ÷ 10
: ( 36 + 25 ) ÷ 10
: 61 ÷ 10
: 6,1
jadi rata rata nilai ulangan Andi sekarang adalah 6,1
# semoga membantu
7. tolong donk bntuin buat simple past teste tuh contoh nya
berapa? aku buatin 3 yah...
(+)she play in the park
(-)she does not play in the park
(?)does she play in the park?
(+)he take a bath in the afternoon
(-)he does not take a bath in the afternoon
(?)does he take a bath in the afternoon
(+)I sing a song in the morning
(-)I do not sing a song in the morning
(?)do you sing a song in the morning?
semoga membantu lah yah....
kalo ada lagi ntar aku tulis dikomen yahh
8. 3. Agil mengendarai sepeda motor dari kota Surabaya ke kota Semarang. la berangkat pada pukul 18.30 dan sampai Semarang pada pukul 01.30 keesokan paginya. Lama perjalanan yang ditempuh Agib adalah ... jam. Clasa liam
Jawab:
07.00
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Dik =
> Berangkat pada pukul 18.30
> Sampai pada pukul 01.30 = supaya lebih gampang di kurangi diubah menjadi 25.30
Jawab =
= 25.30 - 18.30
= 07.00
Jawaban:
07.00berangkat pada 18.30
sampai pada pukul 01.30
dikurangi25.30
semoga membantu9. Jelaskan yang dimaksud dngan teste enhancer!berilah contoh yng alami dan sintetik
pengawet alami adalah bahan yang digunakan untuk membunuh atau mencegah perkembangbiakkan mikroorganisme yang terbuat dari bahan alami sedangkan pengawet sintesis adalah bahan yang digunakan untuk membunuh / mencegah perkembangbiakkan mikroorganisme yang terbuat dari bahan sintesis. contoh pengawet alami adalah garam , gula, dan cuka. pengawet sintesis contohnya azam benzoate.
10. Date Matematica 3 3 + 4 3 = ( + ) + ( x )+(x) =( + )t +
Jawaban:
3467
Penjelasan dengan langkah-langkah:
aowkaowkaoakwokwoawk
11. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?
Penjelasan dengan langkah-langkah:
total children : 50
boys : 22
22/50 × 100 = 44% are boys
12. jelaskan yang dimaksud dngan teste enhancer!berilah contoh yng alami ! terimaksih sbelumnya
taste enhancer adalah bahan tambahan makanan yang memberikan rasa pada bahan tertentu, sehingga suatu makanan dapat bertambah manis, asam, dan sebagainya. Umumnya taste enhancer diberikan kepada makanan yang tidak atau kurang memiliki rasa sehingga disukai konsumen.
Contoh:Merica, jahe, cabai.
13. l was...(embarrassed) than jimmy about the teste scores
Jawaban:
not comparable
Penjelasan:
hopefully not mistaken
Jawaban:
shame
jadi jawabannya = i was SHAME than jimmy about the test score
Penjelasan:
semoga membantu^^
maaf kalau salah
14. Matematica2per2 +2per3=
Jawaban:
1 2/3. atau 5/3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
2/2 = 1
1 + 2/3 = 1 2/3 = 5/3
2/2 + 2/3=
1/1 + 2/3=
1 + 2/3=
1 2/3
Catatan:
Jika, pembilang dengan penyebutnya merupakan angka yang sama, maka pecahan tersebut dapat dijadikan menjadi bilangan asli, yaitu angka "1" (Satu).
Terima kasih.
15. Tugas MATEMATICA himpunan Penyolesaian dari x² - 4x - 2 = 0
Jawaban:
[tex]x ^ { 2 } -4x-2=0[/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{\left(-4\right)^{2}-4\left(-2\right)}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{16+8}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{24}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{4±2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{2\sqrt{6}+4}{2} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 [/tex]
[tex]x=\frac{4-2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=2-\sqrt{6} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 \: atau \: x=2-\sqrt{6} [/tex]
16. tugas matematica) 1 tentukan Besar sudut dari 2 sućut Sixu-siku...
Jawaban:
jawaban nya lebih besar cintaku padamu
17. matematicagambarlah sebuah lingkaran dengan diameter 4cm!
Jawaban:
Semoga membantu ya kaka :) maap ya kalau salah...
18. do you mind if i teste "it". apa yang dimaksud dengan kata "it"
Jawaban:
Itu (benda mati)
Penjelasan:
It adalah kata benda/singkatan.
jadikan jawaban tercerdas
19. Apabila seorang atlet melakukan tes kebugaran yang diukur oleh dua orang teste ternyata kedua teste tersebut memperoleh hasil yang sama, maka hasil tes tersebut dinamakan... a. kontinu b. normal c. kredibel d. objektif
d.objektif
makasih banyak
20. I Latihan MatematicaSoal-1. Banyaknya himpunan bagian dari Q=(2.9.6.8.10) adalah
Jawaban:
maaf jika salah jawaban di penjelasan soalnya tidka muat
Penjelasan dengan langkah-langkah:
dimulai dari himpunan kosong () (1)
himpunan yang jumlahnya satu (2),(6),(8),(9),(10) ada (5)
himpunan dua angka (2,6),(2,8),(2,9),(2,10),(6,8),(6,9),(6,10),(8,9),(8,10),(9,10) terdapat (10)
tiga bilangan (2,6,8),(2,8,9),(6,8,9),(6,9,10),(8,9,10)
ada (5)
empat bilangan (2,6,8,9),(6,8,9,10)
lima bilangan (2,6,8,9,10)