Senin, 27 Maret 2023

Nastratin Hogea La Isarlâk


Nastratin Hogea La Isarlâk

Siapa itu hogen dan di mana tempat tinggal hogen

1. Siapa itu hogen dan di mana tempat tinggal hogen


Jawaban:

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Jawaban:

Yunan China

Penjelasan:

semoga membantu maaf kalau salah


2. mau nanya bangmisalnya kalau kita dinasehatin orng tua tapi ortu kita nasehatinnya sambil marah marahapakah Allah juga marah kepada kita? ​


Jawaban:

Tergantung di nasehatin nya karna masalah apa

Jawaban:

Murka Allah pada orang tua. Dan kemarahan Allah kepada orang tua juga. Misalnya, kamu buat orang tua mu nangis,maka Allah pun akan menangis. Dan jika kamu membuat orang tua marah,maka Allah pun akan marah.

Penjelasan:

Dan sehabis kamu di nasehatin,kamu minta maaf ya. Supaya orang tua mu,bisa bahagia kembali

jika ada temen kmu yang slah atau marah marah

kamu maafin ya,

:Kenapa harus di maafin ?

: Iya lah harus di maafin. Allah maha pemaaf. Allah selalu memaafkan hamba nya yang salah. Allah yang Tuhan kita sja bisa memaafkan hamba nya. Masa kita sebagai hambanya tidak mau memaafkan sesama hambanya! Iya kan?

sekian terimakasih

semoga benar dan membantu


3. Mengapa unsur astatin tidak dapat bereaksi dalam reakasi halogenasi?? padahal unsur astatin sendiri merupakan unsur halogen.


Jawaban:

Penjelasan:

Dikarenakan unsur astatin merupakan unsur radioaktif dengan waktu paruh 8,3 jam .


4. seseorang yang sakit lalu mempercayai apa yang Di nasehatin oleh Dokder termaksud pola


dorongan sugesti

semoga membantu ya :)

5. kenapa astatin tidak berwarna?


karena bersifat radioaktif dan kurang reaktif

6. Apa kegunaan astatin


untuk perawatan penyakit penyakit yg menular, biasanya untuk tikusdiproduksi dengan menembak bismut dengan partikel alfa berenergi untuk mndpatkan 209-211At yg than lama untuk selanjutnya disuling dengan memanaskan diudara

7. Siang siang udara segar.Jangan lupa membuat pantun.tiba² ada yg nasihatin.Lama² yg di nasihatin sampai bosan denger.arti dari pantun tersebut adalah?........................................................................................................................................................................​


Jawaban:

jangan membuat pantun saat siang hari apalagi udaranya sedang segar agar tidak dinasihati

jangan malas!!...................


8. apa isi perjanjian hoge velowe?


Hasil perundingan Hooge Veluwe berbunyi sebagai berikut :

1. Pemerintah Belanda akan berusaha dan mendorong melalui konstitusional agar didalam waktu yang secepat mungkin dibentuk suatu negara merdeka di Indonesia berdasarkan federasi sesuai pernyataan pemerintah tanggal 10 Februari 1946 yang mencakup semua wilayah Hindia Belanda dan merupakan mitra Nederland, Suriname dan Curacao dalam ruang lingkup Kerajaan Belanda.

2. Pemeribntah Belanda mengakui bahwa yang mewakili Pulau jawa terkecuali wiilayah yang dikuasai Pemerintah Militer Sekutu adalah Pemerintah Republik Indonesia yang berkuasa secara defakto. Pemerintah Belanda mencatat dan memperhatikan tuntutan Republik Indonesia bahwa kekuasaannya termasuk Sumatera. Sumatera dan bagian lain Hindia belanda kemudian akan diberi kesempatan menyatakan secara bebas keinginannya mengenai status mereka dalam negara merdeka Indonesia.

3. Pemerintah Republik akan bekerja sama dengan Pemerintah Belanda dalam membangun negara merdeka Indonesia. Sambil menunggu terwujudnya negara merdeka Indonesia, Republik bertanggung jawab didaerah kekuasaan defaktonya untuk memulihkan kembali dan mempertahankan hukum dan keamanan, perlindungan terhadap orang dan hartanya, dan dengan segera membebaskan dan menjaga keamanan para interniran. Jika Republik tidak sanggup melaksanakan tugas itu, Badan- badan Pemerintah Belanda akan melaksanakan kewajiban tersebut.

4. Pemerintah Republik akan menerima baik pasukan sekutu dan Belanda yang tiba di Pulau Jawa berdasarkan keputusan Panglima tertinggi sekutu. Dan membantu mereka dalam melaksanakan tugas menawan dan melucuti senjata tentara Jepang, serta membebaskan para interniran dan tawanan perang. Cara melaksanakan tugas ini akan diatur oleh instansi yang bersangkutan.

5. Permusuhan akan segera dihentikan dengan syarat kedua belah pihak dengan memperhatikan pasal 4, akan mempertahankan kedudukan masing-masing termasuk hubungan antara kedudukan itu. Mereka secepatnya akan mengadakan pembicaraan mengenai kerja sama dalam pelaksanaan peraturan ini.

6. Untuk mempersiapkan konperensi kerajaan (Rijks Conferentie) Pemerintah Belanda dalam waktu dekat akan mengadakan pembicaraan dengan Republik dan dengan wakil-wakil, dari bagian lain dari Indonesia dan dengan kelompok penduduk yang tidak termasuk Warga negara Indonesia. Pembicaraan tersebut mengenai bentuk negara Indonesia merdeka, kedudukan dalam hubungan ketatanegaraan bersama, hubungan dengan kekuasaan asing, kerja sama dengan Nederland, dan hal memenuhi kepentingan materi dan kebudayaan warga Belanda dan asing di Indonesia. Pembicaraan itu akan diadakan di Indonesia atu Nederland.

7. Peraturan mengenai penunjukan wakil-wakil dari Sumatera, terkecuali wilayah yang diduduki pemerintahan militer sekutu, akan dilaksanakan oleh Pemerintah Belanda setelah diadakan pembicaraan dengan Pemerintah Republik. Mengenai penunjukan wakil-wakil bagian lain Indonesia dan wakil-wakil kelompok penduduk yang tidak termasuk warga negara Indonesia akan diberi tahukan kepada Pemerintahan Republik. Daerah-daerah dan kelompok- kelompok tersebut juga berhak untuk menyerahkan perwakilannya kepada Pemerintah Republik. Pemerintah Republik akan mengusahakan adanya perwakilan dari golongan minoritas Indonesia dalam kekuasaan defaktonya dan memberitahukan kepada Pemerintah Belanda peraturan yang dibuat untuk perwakilan- perwakilan tersebut.

8. Apabila suatu daerah melalui pernyataan perwakilannya masih mempunyai keberatan terhadap masuknya tak bersyarat kedalam negara merdeka itu untuk daerah yang bersangkutan, untuk sementara waktu akan diberikan kedudukan istimewa dalam negara Indoneasia merdeka yang akan dibentuk.

9. Sambil menunggu terwujudnya negara Indonesia merdeka berdasarkan federasi dan untuk menyesuaikan pemerintahan umum di Hindia Belanda dengan butir-butir persetujuan tersebut, dalam badan-badan pemerintahan Hindia Belanda segera akan dimasukkan wakil-wakil dari Republik Indonesia, wakil-wakil dari bagian Indonesia lain dan wakil-wakil kelompok penduduk yang tidak termasuk warga negara Indonesia.

10. Protokol ini disususn didalam bahasa Belanda dan Indonesia. Apabila terjadi perbedaan penafsiran naskah bahasa Belanda yang menentukan.

Sumber: atomic, yahoo answer

9. mengapa astatin kelimpahannya tidak ada di alam?


karna dari pabrik bkn alam

10. nasiyatin kazibatin di tulis arab


نسيا تين كزبتين ولارده

11. Nastaiin dibaca panjang ....harakat


4-6 harakat karena mad arid lisukun

12. Bagaimana cara mogea melakukan pembuahan sendiri.


dengan cara perkembangbiakan nya
ia bisa melakukan pertumbuhanya

13. apa kegunaan astatin


Kegunaan astatin adalah untuk terapi kanker, dengan radiasi untuk membunuh sel dan jaringan kanker

Pembahasan:

Astatin adalah unsur kimia radioaktif dengan simbol At dan nomor atom 85. Astatine adalah unsur alami paling langka di kerak bumi, hanya terjadi sebagai produk peluruhan berbagai unsur yang lebih berat.

Astaton termasuk unsur halogen (golongan VIIA), yang terdiri dari unsur-unsur yaitu fluorin (F), klorin (Cl), bromin (Br), yodium (I), dan astatin (At).  

Astatin bersifat tidak stabil dan mudah meluruh. Semua isotop astatin berumur pendek, yang paling stabil adalah astatin-210, dengan waktu paruh 8,1 jam.  

Isotop yang banyak digunakan adalah Astatine-211. Isotop ini yang baru terbentuk adalah digunakan dalam kedokteran nuklir. Astatine-211 memiliki potensi untuk terapi alpha-partikel untuk membunuh sel dan jaringan kanker yang berbahaya bagi tubuh.

Kanker yang dapat diterapi dengan radiasi astatin adalah kanker melanoma, kanker tulang dan adeokarsinoma.

Isotop ini harus digunakan dengan cepat karena meluruh dengan waktu paruh singkat 7,2 jam.

Sintesis pertama unsur tersebut terjadi pada tahun 1940 oleh Dale R. Corson, Kenneth Ross MacKenzie, dan Emilio G. Segrè di University of California, Berkeley. Para penemu ini menamai unsur ini dari kata astatos, yang dalam bahasa Yunani (ἄστατος) berarti "tidak stabil".

Pelajari lebih lanjut mengapa betadine yang ditetesi vitamin c akan hilang adalah: brainly.co.id/tugas/24453141

Pelajari lebih lanjut mengapa halogen bersifat sangat reaktif di: brainly.co.id/tugas/13734879

Pelajari lebih lanjut unsur alkali yang sifatnya mirip dengan magnesium di: brainly.co.id/tugas/2692583

------------------------------------------------------------------------------------

Detail Jawaban

Kode: 12.7.3

Kelas: XII

Mata pelajaran: Kimia      

Materi: Bab 3 - Kimia Unsur


14. tulisan arab nasiyatin kazibatin


tulisan arabnya seperti ini :
ناصية كاذبة

15. tanda baca kasratin berbunyi​


Jawaban: in

Penjelasan:


16. apa kegunaan astatin


dimanfaatkan penggunaannya di dalam radiasi therapy.

17. apa isi perundingan hoge veluwe ?


Singkatnya :
Belanda akan berusaha mendorong secara konstitusional dibentuk suatu negara merdeka di Indonesia

Belanda mengakui bahwa yang mewakili P Jawa terkecuali wilayah yang dikuasai Sekutu adalah wilayah Indonesia secara difacto

Pemerintah Belanda akan bekerja sama dengan Pemerintah Republik membangun Indonesia merdeka

Permusuhan akan segera dihentikan dengan syarat kedua belah pihak lihat pasal 4

Protokol ini disusun dalam bahasa Indonesia dan Belanda

18. Mengapa astatin berwujud metaloid


karena astatin sudah ditaksirkan oleh tuhan jika dia berwujud metaloid

19. jelaskan perbedaan teori yang di temukan oleh hogen dengan N.J.kroom


teori hogen mejelaskan bahwa nenek moyang indonesia dari pesisir melayu dari sumatra sedangkan nj krom mengatakan nenek moyang indonedia bearasal dari dari cina, campa dan kamboja

20. arti nya hoger onderwijawet


Jawaban:

pengantar hukum

klo slh kmn ya


Video Update


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner