Rabu, 31 Agustus 2022

Ce Inseamna Te Ai Udat


Ce Inseamna Te Ai Udat

arti dari wo te ming ce

Daftar Isi

1. arti dari wo te ming ce


Nama saya adalah

Semoga Membantu
Dek, untuk penulisan pinyin, bukan wo te ming ce ya, namun wo de mingzi :)

Wo de mingzi / 我 的 名字 / Nama saya ...
Contoh penggunaan, semisal nama saya adalah Wang Mu Yin (  王 慕 音 )
Ni hao, wo de mingzi shi Wang Mu Yin = 你 好,我 的 名字 是 王 慕 音。

Semoga membantu, 加油!!!:)

2. wo te ming ce ciau artinya


kyknya artinya nmku org gila

3. ce qui te rends heureux Apa artinya??


Jawaban:

apa yang membuat kamu senang

Penjelasan:


4. pengucapan singkatan yang benar terdapat pada ....A IGGI (ai ji ji ai ) B UII ( yu ii) C ABCA (be sea ) D TV ( te fe) E XYZ ( eks way zet)


A . IGGI (ai ji ji ai)jawabannya A.lGGI(ai ji ji ai)

5. Waktu arek fajar,tembong udat udat bodas beulah wetan disebut.... A.balebat B.haneut moyan C.carangcang tihang D.pecat sawed


a. balebat
maaf klo salahA.balebat
Kalau gak salah

6. Apa artinya xiang ni wo te ai...


Jawaban:

aku mencintai mu

maaf kalo salah;(


7. nitip nitp ai ai ai ai ai ai ai


Jawaban:

ありがとう

Penjelasan:

愛愛愛愛愛愛愛愛愛愛愛愛愛愛愛愛愛

"Tanggal 1" menyatakan kata temporal atau waktu tertentu yang dibahas "時間Menyatakan waktu berupa kalimat yang dibuatPengonjungsian kalimat yang berupa karakter 時間は数だ」Pembahasan:

pada teks tersebut ataupun materi tersebut meliputi berbagai ucapan yaitu kesehatan serta waktu yang lebih mendasar


8. Ni hao ma..ni wo chen te ai ni


Bahasa China : Ni hao ma..ni wo chen te ai ni(倪...你,我非常爱你。)

Translete ke Bahasa Indonesia : Nomor NI .. kamu, aku sangat mencintaimu.

jangan lupa jadikan yang terbaik jika membantu:-)

9. Tentukan himpunan penuelesaian dari perudat samaan-per-redaksamaan benkut.a 3x + 4 = 2x + 5​


PENYELESAIAN SOAL !

3x + 4 ≤ 2x + 5

(3x + 4)² ≤ (2x + 5)²

9x² + 36x - 16 ≤ 4x² + 20x + 25

5x² - 56x + 9 ≤ 0

(x - 3)(5x + 3)

x ≥ 3 Atau x ≤ -3/5

Maka,Hp = {x ≤ -3/5 Atau x ≥ 3}


10. Kerjakan seperti contoh gunakan a. Qu'est-ce tu penses de.... b. Quelle est ton opinion sur.... Contoh/exemple : Ce liver est interessant. a. Qu'est-ce que tu penses de ce livre ? Je pense que ce livre est interssant. b. Quelle est ton opinion sur ce livre ? Je trouve que ce livre est interessant. 1. Ces exercises sont faciles. a. ......... b. ........ 2. Tara ne viendra pas. a. ........ b. ....... 3. La robe te va bien. a. ...... b. ......


Jawaban: Ke. Apa pendapatmu tentang ....

B. Apa pendapat Anda tentang...

Contoh / contoh:

Hati ini menarik.

Ke. Apa pendapat Anda tentang buku ini?

Menurut saya buku ini menarik.

B. Apa pendapat Anda tentang buku ini?

Menurut saya buku ini menarik.

1. Latihan ini mudah.

Ke. .........

B. ........

2. Tara tidak akan datang.

Ke. ........

B. .......

3. Gaun itu terlihat bagus untukmu.

Ke. ......

B. ......

Penjelasan:


11. salh satu pelestarian udat adalah


maksudnya adat
membangun kebudayaan di seluruh provinsi di Indonesia

semoga bermanfaat^_^^^^^^^^^^^^^^^^_^

12. Teacher : “How do you spell “pencil”?” Student : ............ * A.pi-ea-en-ci-i-el B.pie-i-ain-ce-ai-il C.pai-ei-in-sai-ei-ail D.pi-i-en-si-ai-el


Jawaban:

D.Pi-i-en-si-ai-el

~maafkan klau slah~


13. hen khe ai apa artinya ya ce


Hai, dengan Koko Eco disini:V

Arti dari Nǐ hěn kě'ài (penulisan yang benar) adalah Kamu sangat imut. Contoh bentuk lainnya:

1. Nǐ zhēn kě'ài - Kamu benar benar imut.

2. Nǐ xiāngdāng kě'ài - Kamu lumayan imut.

3. Nǐ fēicháng kě'ài - Kamu sangat sangat imut.

4. Nǐ tài kě'ài le - Kamu terlalu imut.

5. Nǐ zui kě'ài - Kamu amat sangat imut.

6. Ni bu kě'ài - Kamu tidak imut. (canda, lol)

7. Ni hěn kě'ài ma? - Apakah kamu sangat imut?

PEMBAHASAN

Hěn | 很 | merupakan suatu kata penghubung antara subjek dengan kata kerja dan kata sifat yang menunjukan keadaan yang lebih/tidak setara dengan biasanya. Yaps, jika diteliti mungkin untuk penggunaan kata sifat artinya adalah "sangat" namun untuk kata kerja artinya hanta sebagai to be yang setara dengan is/are (seperti shi | 是 |). Berikut formula yang digunakan untuk membentuk kalimat dengan kata hěn:

| 代词 + 很 + 形容词 / 动词 | .....

Keterangan:

| 代词 | Dàicí (Kata ganti).| 很 | Hěn (to be).| 形容词 | Xíngróngcí (Kata sifat).| 动词 | Dòngcí (Kata kerja).

Bentuk bentuk yang berhubungan dengan Hěn:

1. Zhēn | 真 | ..benar-benar.

2. Xiāngdāng | 相當 | ...lumayan.

3. Fēicháng | 非常 | ...sangat sangat.

4. Tài..le | 太 ...了 | ...terlalu.

5. Zui | 最 | ...amat sangat.

6. Bu | 不 | ...tidak (bentuk negatif).

7. Hěn...ma? | 很...吗? | apakah...sangat...?

PELAJARI LEBIH LANJUTBahasa mandarin nya "kamu cantik": brainly.co.id/tugas/207517Bahasa mandarinnya "lagi apa?": brainly.co.id/tugas/872125To be shi: brainly.co.id/tugas/36771497

DETAIL JAWABANKelas: 10Mapel: Bahasa MandarinMateri: To be Xíngróngcí.Kode Kategorisasi: 10.16Kata Kunci: hěn, Nǐ hěn kě'ài, Xíngróngcí.

#SolusiBrainly


14. (Tulislah T jika pengucapannya benar atau F jika pengucapannyaPensilGuru Murid4. Sekolah5. Teman[pi] [i] [en] [si] [ai] [el] [ti] [i] [ai] [si] [eijl [i] [ar]: [es] [te] [u] [di] [i] [en] [ti][es] [se] [eij] [atau] [atau] [el]: [ef] [ar] [ai] [i] [en] [di]6. Ayah : [ef] [ar] [ti] [eij] [i] [ar]7. Ibu8. Singa9. Jerapah 10. PandaD. MenulisTugas: [di] [atau] [te] [ha] [i]: [el] [ai] [oi] [en][ji] [ai] [er] [er] [ef] [i] [pi] [ei] [en] [di] [ei]​


Jawaban:

???maksudnya? gak jelas

Penjelasan:

??


15. pelafalan singkatan berikut ini benar, kecuali? a. RCTI (er-ce-te-i) b. SCTV (es-ce-te-ve) c. TVRI (ti-vi-er-i) d. TPI (te-pe-i)


Menurut saya jawabannya Cb munkin .. ?? tapi belum yakin juga , maap

16. TEceThe text is for questions 3 and4. 3. The message is intended toPL4 poinLE​


Jawaban:

maaf mengganggu

Penjelasan:

maksud nya gimana ya


17. bahasa Indonesia dari Nossa nossa assim voce me mata Ai se eu te pego Ai ai se eu te pego. Delicia delicia assim voce me mata Ai se eu te pego Ai ai se eu te pego. Sabado na balada a galera comecou a dancar E passou e menina mais linda tomei coragem e comecei a falar


 Kami kami sehingga Anda membunuh saya Oh jika aku menangkapmu Oh jika aku menangkapmu ai. Delicia kesenangan sehingga Anda membunuh saya Oh jika saya menangkap Anda jika saya Ai ai
menangkap Anda. Sabtu di klub penonton mulai menari Dan menghabiskan gadis yang paling cantik dan saya mengambil keberanian dan mulai berbicara.
Kalau tidak salah itu artinya
kami kami
sehingga Anda membunuh saya Oh jika aku menangkapmu Oh jika aku menangkapmu ai. Delicia kesenangan sehingga Anda membunuh saya Oh jika aku menangkapmu Oh jika aku menangkapmu ai. Sabtu di klub penonton mulai menari Dan menghabiskan gadis yang paling cantik dan saya mengambil keberanian dan mulai berbicara

18. Pelafalan singkatan berikut ini benar, kecuali? a. TVRI (ti-vi-er-i) b. MNC TV (em-en-ce-te-ve) c. RCTI (er-ce-te-i) d. SCTV (es-ce-te-ve) Jelaskan mengapa memilih jawaban itu...


A. TVRI (ti-vi-er-i)
seharusnya TVRI (te-ve-er-i)A .TVRI
semoga membantu

19. ni hau ma = Cece wo te Ming ce ?kongpai Yen Yen kang ?​


Jawaban:

1. 你好吗? = Apa kabar? / Apakah kamu baik baik? / Halo

2. 姐姐我的名字? = Kakak perempuan nama saya siapa? (kalimat nya aneh)

3. 空拍燕燕康? = 空拍(tembakan kosong) Yan Yan Pai gak ada arti


20. ada yg tau not angka ai se eu te pego?


23146571345676654334556314622456643245642144566767532112356 itu reff nya

Video Update


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner