Rabu, 25 Januari 2023

Test Geografie Clasa 4 Unitatea 1


Test Geografie Clasa 4 Unitatea 1

Apa kegunaan papan duga dalam bahasa geografie

Daftar Isi

1. Apa kegunaan papan duga dalam bahasa geografie


Jawaban:

Mengukur ketinggian air

Penjelasan:


2. 10. Jelaskan dampak kesamaan geografie yang dimiliki oleh negara ASEAN!Jawab:​tolong jawab


Jawaban:

sama sama terletak di wilayah Asia tenggara

-sama sama terletak di antara 2 samudera yaitu Hindia dan samudera Pasifik

-terletak di antara pertemuan 3 lempek


3. Dette : sus clasa-10-11-20202020tugasubahPecahanbiasamenjadi decimalبا inno 1. 3/5=2. 4/5=​


PENYELESAIAN

SoalNomer1

3/5 = 0,6

6/10 = 0,6

SoalNomer2

4/5 = 0,8

8/10 = 0,8

=====Semoga Membantu=====

Jawaban:

nah udah gua jawab tuh follow gua ya


4. 5+Banyak susunan dari kata "test"test test test​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

TEST

T = 2

E = 1

S = 1

TOTAL UNSUR = 4!

unsur ganda = 2!

(4x3x2) / (2x1)

= 24 /2

= 12 susunan kata

Jawaban :

12

Cara :

T = 2

E = 1

S = 1

Total Huruf : 4Huruf Ganda : 2

4!/2!

4 x 3 x 2 x 1/2 x 1

= 24/2

= 12


5. TestJawab semua no 1 - 4!​


Jawaban:

1. A

2. C

3. A

4. C

Semoga membantu


6. test 19 nya yaa ,, pilihan 1-4 ganti A-D


1.we are{having}ice cream fordessert
2.{which}part of malaysia are you from
3.i {was} doing my homework when my cousin came
4.let me{pour}some coffe for you
5.i{left}my wallet in the taxi just now
6.he broke{his}leg after falling down the stairts
7.she is going to feed{hers}cat now
8.{who}were you talking to just now
9.all the pupils have to{keep}the school clean
10.we walk to school by{ourself}every morning

Subject : English

Category : Structure

Level : JHS

Code : 5

-------

1. We are having ice-cream for dessert.

"Be" (are) diikuti v-ing jika kalimat aktif dan v₃ jika kalimat pasif.

2. Which part of Malaysia are you from?

Which = yang mana

3. I was doing my homework when my cousin came.

Came dalam bentuk lampau jadi gunakan was/were. I, he, she dan it menggunakan was.

4. Let me pour some coffee for you.

Causative let + someone + v ₁

5. I left my wallet in the taxi just now.

Just now adalah time signal untuk past simple (v₂)

6. He broke his leg after falling down the stair.

Possessive adjective dari he adalah his.

7. She is going to feed her cat now.

Possessive adjective dari she adalah her.

8. Whom are you talking to just now?

Whom adalah kata tanya untuk objek orang.

9. All the pupils have to keep the school clean.

to + v ₁

10. We walk to school by ourselves every morning.

Emphatic/intensive pronoun dari we adalah ourselves.


7. Perkalian bilangan ... Test 2 x 5(1 - 1 ) + 4 = ?


kayak nya sih begini
=2×5-5+4
=10-5+4
=5+4
=92x5 (1-1) +4=?
10x0+4=?
4

8. The time for english test is 1 and 1/4 hour.the test started at 7.10, at what time at thes end?


Soalataupertanyaan:

Waktu untuk tes bahasa Inggris adalah 1 dan 1/4 jam. Tes ini dimulai pada jam 7.10, jam berapa akhir ini?

Jawaban:

Cara:

07.10 + 01.15

=08.25

semoga membantu


9. untuk dapat diterima sebagai suster dirumah sakit sehat,seorang calon suster akan msnjalani test swbanyak 4 kali yaitu test tertulis,psiko test,test keterampilan,dan wawancara dengan perbandingan hasil test berturut turut 4:3:2:1 .total nilai test tidak boleh kurang dari 793. Windy adalah seorang calon suster yang telah mengikuti test tertulis 75 psikotest 78 wawancara 85 tentukan nilai terendah nilai keterampilan agar diterima dirumah sakit tersebut??sama caranya


dilihat dari tes yang diikuti dan total nilai tes yang sangat besar 793, rasanya tidak wajar. maka saya asumsikan total nilai tes nya tidak boleh kurang dari 79,3

misal
tes tertulis = w
psikotest = x
tes keterampilan = y
wawancara = z

perbandingan hasil test berturut2
[tex]w:x:y:z=4:3:2:1[/tex]

Nilai yang diperoleh Windy
[tex]w=\frac{4}{10}\times 75 \\ w=30 \\\\ x=\frac{3}{10}\times 78 \\ x=23,4 \\\\ z=\frac{1}{10}\times 85 \\ z=8,5 \\\\ w+x+y+z\geq 79,3 \\ 30+23,4+y+8,5\geq 79,3 \\ 61,9+y\geq 79,3 \\ y\geq 17,4[/tex]

maka
[tex]y\geq 17,4 \\ \frac{2}{10}\times nilai\geq 17,4 \\ nilai\geq87[/tex]

maka nilai tes keterampilan minimal yang harus didapatkan adalah 87


10. 1. Jelaskanlah pengertian dan tujuan pre-test! 1. Jelaskanlah pengertian dan tujuan pre-test! 1. Jelaskanlah pengertian dan tujuan pre-test! 1. Jelaskanlah pengertian dan tujuan pre-test!


Pretest dapat diartikan sebagai sebuah tes atau ujian yang dilakukan guru kepada peserta didik sebelum memulai pembelajaran atau aktivitas tertentu. Tujuan pre-test adalah sebagai sarana evaluasi untuk mengetahui kemampuan awal peserta didik terkait materi yang akan disampaikan.

Pembahasan:

Evaluasi pembelajaran yang dilakukan oleh guru kepada peserta didik ada dua bentuk, yaitu berupa pre-test dan pos-test. Kedua evaluasi ini digunakan guru sebagai alat ukur untuk mengetahui tingkat pemahaman peserta didik terhadap materi yang dipersyaratkan. Pre-test dan pos-test ini dapat juga digunakan guru untuk menyusun strategi pembelajaran yang tepat untuk menyampaikan materi tertentu agar lebih efektif.

Pelajari lebih lanjut:

Materi tentang perbedaan pos-test dan tes sumatif pada brainly.co.id/tugas/15290185

#BelajarBelajarBrainly

#SPJ1


11. test test test test test jss aisdhauidhaiuhd a adh adhiadadada


Jawaban:

kok aku jd bingung sih IQ lu yg 0 atau yang ngasih pertanyaan yg salah


12. 4. Pengukuran VO2 max daya tahan tubuh terbagi menjadi tigabagian, yaitu...a. Test cooper, sprint test, tes balkeb. Sprint test, test balke, deep testc. Test cooper, test balke, dan deep testd. Test sprint, power, test cooper & sprint teste. Test sprint, power, test balke, beep test​


Jawaban:

a.test coofer,sprint test,tes balke


13. 79 - (12 × 2) ÷ 4 + 10 = ?test.. test.. ;-;​


☄ Math ☄

- - - - - - - - - - -

Soal:

79 - (12 × 2) ÷ 4 + 10 = ?

Jawab:

[tex] \it79 - (12 × 2) ÷ 4 + 10 \\ \it = 79 - (24 \div 4) + 10 \\ \it = 79 - 6 + 10 \\ \it = 89 + 10 \\ \it = 83[/tex]

[tex]\colorbox{black}{\blue{\boxed{ \green{ \ \rm{ \: \: Answer \: By : \: L4zada \: \: }}}}} [/tex]

Jawab:

83

Penjelasan dengan langkah-langkah:

79 - (12 × 2) ÷ 4 + 10 = ?

=============

79 - ( 12 x 2 ) : 4 + 10

79 - 24 : 4 + 10

79 - 6 + 10

79 + 4

83


14. test test test test test[tex]14522[/tex]​


Jawaban:

-12 x (18+(-27))

= -12 x -9

= 108

semogamembantu...

Jawaban:

-12 x -9 = 108

langkah awal, kerjakan yang di dalam kurung dulu.

-9 didapat dari 27 - 18, karena 27 lebih besar dari 18 dan nilainya ada minusnya jadi hasilnya minus.

setelah itu, dikalikan dengan -12, karena - x - hasilnya + maka hasilnya jadi positif 108.


15. test test test test test​


v = luas alas x t

v = 1/2 x 20 x 15 x 28

v = 10 x 15 x 28

v = 150 x 28

v = 4.200 cm³

jawaban C

Jawaban:

Opsi C.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

V = luas alas x t

V = ½ x 20 x 15 x 28

V = 10 x 15 x 28

V = 4.200 cm²

_______________________


16. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?


Penjelasan dengan langkah-langkah:

total children : 50

boys : 22

22/50 × 100 = 44% are boys


17. Bantuin essay test 1-4 y pelajaran bahasa inggris ​


Jawaban:

1.what is the card for ?

the card is a birthday wishes card from Citra and Dina to Anita.

2.whois having birthday?

Anita is the person who is having a birthday because the card is for Anita.

3.howold is anita?

since Citra and Dina write a card that say happy 12thbirthday to you,from that sentence we can say that Anita is 12years old.

4.arrange:

Dear ,could you bring my suitcase,please ?

with pleasure,dad

thank you very much dear

you're welcome

SEMOGA MEMBANTU


18. 1+1=Berapa Berapa ini bukan TestTapi perjumlahan​


Jawaban:

1 + 1 = 2

berapa berapa ini bukan


19. (16) Linus received 12 marks more in Test 2 than his score in Test 1. This was a 15% improvement. He then made another 4-mark improvement in Test 3. (a) What was his score for Test 1? (b) What was the percentage increase in his test score from Test 2 to Test 3? Give your answer correct to 1 decimal place.​


Jawab:

(a) His score for Test 1 was 80.

(b) The percentage increase in his test score from Test 2 to Test 3 was 4.3%

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Linus' Test 1 result = R1

Linus' Test 2 result = R2

Linus' Test 3 result = R3

"Linus received 12 marks more in Test 2 than his score in Test 1 "  can be written as:

R2 = R1 + 12   ...(1)

"This was a 15% improvement." In other words, the 12 marks more Linus got in Test 2 is 15% of R1.

15% × R1 = 12 ...(2)

He then made another 4-mark improvement in Test 3 can be written as:

R3 = R2 + 4  ...(3)

(a) From equation (2):

15% × R1 = 12

15/100 × R1 = 12

15 × R1 = 1200

R1 = 1200/15

R1 = 80

So, Linus' score for Test 1 was 80.

(b) The percentage increase from Test 2 to Test 3 can be found by:

P = (improvement in marks / R2) × 100%

There's no need to find his score in Test 3 (R3).

[tex]P = \frac{4}{R2}\times 100\%[/tex]

Substitute R2 value with the one from equation (1):

[tex]P=\frac{4}{R1+12}\times 100\% \\\\P=\frac{4}{80+12} \times 100\%\\\\P=\frac{4}{92}\times 100\% \\\\P=\frac{1}{23}\times 100\%\\\\P=(\frac{100}{23}) \%\\\\{\bf P=4.3\%}[/tex]

So, the percentage increase in his test score from Test 2 to Test 3 was 4.3%.


20. #Test kecerdasan Jika 1+4 = 10 1+2 = 8 maka hasil dari 1 + 1 = ...


=> ( 1 + 4 ) + 5
= 5 + 5
= 10

=> ( 1 + 2 ) + 5
= 3 + 5
= 8

=> ( 1 + 1 ) + 5
= 2 + 5
= 7
jawabannya adalah 1+1=6

Video Update


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner