Aflati numerele de forma 4x67y2 daca suma cifrelor sale este 23.
1. Aflati numerele de forma 4x67y2 daca suma cifrelor sale este 23.
Trucul este după cum urmează
=>4 x 6y² = 23
=> 24y² = 23
=> y² = [tex]\frac{23}{24}[/tex]
=> y = [tex] \frac{\sqrt{23}}{\sqrt{24}}=(\frac{\sqrt{23}}{\sqrt{24}})(\frac{\sqrt{24}}{\sqrt{24}})= \frac{2\sqrt{138}}{24}= \frac{\sqrt{138}}{12} [/tex]
Sper că vă ajută
2. află termenul necunoscut? x:6x7=42
x/(6 . 7) = 42
x/42 = 42
x = 42 . 42 = 1764
3. mama xie mai dongxi de danzi ba.....
Jawaban:
Daftar belanja sepatu ibu
maaf kalau salah
4. mai asa wa ei-go de nan desuka
N5 Level A || Bab: 11
Pembahasan:
• bertanya bahasa
=== Jawaban ===
質問: 『毎朝』は英語で何ですか (shitsumon: "mai asa" wa eigo de nan desu ka?)
↪ Artinya:
• Pertanyaan: "Mai asa" dalam bahasa Inggris itu apa? ✔
>>> Kita bisa jawab..
答え: 『Every morning』です (kotae: "Every morning" desu)
↪ Jawaban: yaitu "Every morning" ✔
❇ Penjelasan:
↪ Partikel "de" di sini berfungsi sebagai pengartian "menjadi" untuk menyatakan perubahan.
❇ Kata kunci:
↪毎朝 (mai asa): setiap pagi
↪ 英語 (eigo): bahasa Inggris.
Semoga membantu✔
Maaf bila kurang memuaskan.
5. Pak Jos bekerja proyek diperumahan digaji Rp.540.000,00 selama seminggu(6hari). a. Berapa gaji Pak Jos dalam 1 hari? b. Berapa hari Pak Jos bekerja, jika dia mendapatkan gaji sebesar Rp.810.000,00
Terima kasih. Sukses selalu
6. diketahui titik D = (-2.3.7) din titik E (4.-5.1). Tentukan Vetter Satulh yang seirih dengan Vektor DE.
Jawaban:
[tex]( \frac{6}{2 \sqrt{34} } , - \frac{8}{2 \sqrt{34} } ,- \frac{6}{2 \sqrt{34} } )[/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
diketahui:
D = (-2,3,7)
E = (4,-5,1)
ditanya:
vektor satuan yang searah dengan DE
jawab:
DE = E - D = (4,-5,1) - (-2,3,7) = (6,-8,-6)
vektorsatuan
[tex]a = \frac{1}{ |a| } (a)[/tex]
vektorsatuanDE
[tex]\frac{1}{ |(6, - 8, - 6)| } (6, - 8, - 6) \\ \frac{1}{ \sqrt{ {6}^{2} + {( - 8)}^{2} + {( - 6)}^{2} } } (6, - 8, - 6) \\ \frac{1}{ \sqrt{36 + 64 + 36} } (6, - 8, - 6) \\ \frac{1}{ \sqrt{136} } (6, - 8, - 6) \\ \frac{1}{ \sqrt{4 \times 34} } (6, - 8, - 6) \\ \frac{1}{2 \sqrt{34} } (6, - 8, - 6) \\ ( \frac{6}{2 \sqrt{34} } , - \frac{8}{2 \sqrt{34} } ,- \frac{6}{2 \sqrt{34} } )[/tex]
7. Bahasa Indonesia mama mai le hen duo mei li de hua
Jawaban:
Ibu membeli banyak bunga yang indah
Penjelasan:
MaapKloSalah;)
8. nama lain tari din din ba din din?
Jawaban:
TARI INDANGPenjelasan:
DAPET DARI GOOGLE,KLO GK PERCAYA SEARCHING DI GOOGLE AJA,PASTI KM ADA APLIKASINYA KAN,GAK MUNGKIN GAK ADA
TAPI MAAF JIKA SLH SOALNYA KAU HANYA INGIN MEMBANTU DI BRAINLY
JANGAN LUPA FOLLOW
JADIKAN TERBAIK
9. Asik asik jos Apa maksudnya?
Jawaban:
Seru/Mengasyikkan
Penjelasan:
Asik Asik Jos merupakan cuplikan lirik dari lagu dangdut.
Maaf ya kalo salah:)
Jawaban:
artinya minum Kopi lgsung melek
10. priveste atent imaginea termometrului de laborator din figura 3.9 care esyebvaloarea unei diviziuni?
what language is that? bahasa apaan tuh?
11. 1. jos............Arti kata disampingadalah
Jawaban:
kaki
Penjelasan:
12. Permai == ..Apa maknanya Permai
-permai artinya elok dan indah-[permai] Makna permai di KBBI adalah: elok; indah. Contoh: tanah airku yang indah dan permai. Lihat arti dan definisi di jagokata. Semoga bermanfaat ya jawabanya.
13. cara mrmbuat extra jos dalam bahasa inggris
♤ How to make Extra Joss ♤
_______________
1》Prepare a large size glass.
2》Add one extra joss pack and sweet white condensed milk into the glass.
3》Pour water, then stir until smooth.
4》Add pieces of ice cubes to make it more joss.
5》The extra joss ready to Drinked!
_______________
♧ Lebih atau kurangnya mohon dimaafkan ya! ^_^ ♧
Ingredient
A. 1 extra Joss sachet
B. 1 sachet off sweet white condensed milk
C. 125 mL of water
D. Ice cubes to taste
How to make
=> Prepare one large size glasses
=>Put one extra Joss pack and sweet white condensed milk into the glasses
=> Pour water , then stir until smooth
=>Add pleces of ice cubes to make it more Joss
Smga membantu....
14. 15.Dermed din budaya dan ASEANSada per SEAMeddasdePembun dabiskow6. Memberikan pendidikan segala
Jawaban:
kirim ulang kak soalnya, tidak dapat dipahami
15. QUIZ (JOS)susunan dari kata:-alay-gajee
Penjelasan dengan langkah-langkah:
-Alayjumblah huruf:4!
unsur ganda:2=a
4×3×2×1/2
=12 susunan
-Gajeejumblah huruf:5!
unsur ganda:2=e
5×4×3×2×1/2
=60 susunan
AlayA=2
L=1
Y=1
TotalHuruf=4!
UnsurGanda =2!
=4×3×2×1/2×1
=24/2
=12SusunanKata
==============================
Gajee
G=1
A=1
J=1
E=2
Total Huruf=5!
UnsurGanda =2!
=5×4×3×2×1/2×1
=120/2
=60SusunanKata
==========================
DetailJawaban:Mapel:Matematika
Kelas:12SMA
Materi:KaidahPencacahan
KodeSoal:2
KodeKategori:12.2.7
{Tysm}
16. Ce se intimpla cu clorura de potasiu si hidroxidul de potasiu in timpul: a)topirii; b)dizolvarii in apa? Compara aceste procese . Care va fi conductibilitatea electrica a acestor topituri si solutii ? Scrie ecuatiile de disociere. Prin ce se deosebesc ionii din cristale de ioni din solutie ?
This is a Brainly Indonesia.. So, We are don't know your talking about..
17. iata ca pasii te-au purtat prin cartierul marais al parisului,unde ai descoperit cladirea plina de mister a muzeului magiei:colectii de curiozitati,spectacole de magie,jucarii mecanice,iar la finalul vizitei,un curs de magie.odata ajuns acasa,experimenteaza alaturi de parintii tai un truc de magie invatat la curs si apoi realizeaza o prezentare a acestuia in randurile de mai jos.
ini bahasa apa ya bisa tidak pakai bahasa indonesia
18. iata ca pasii te-au purtat prin cartierul marais al parisului,unde ai descoperit cladirea plina de mister a muzeului magiei:colectii de curiozitati,spectacole de magie,jucarii mecanice,iar la finalul vizitei,un curs de magie.odata ajuns acasa,experimenteaza alaturi de parintii tai un truc de magie invatat la curs si apoi realizeaza o prezentare a acestuia in randurile de mai jos.
bahasaaneh dan asing dan bingung
19. 1 buatlan tablet din carlme 34Pexoting yang ada de inboesia beserta cara memainkanaAktmusikcara memainkan
Jawaban:
alat musik tradisional Indonesia
20. watashi wa uchi de kara mai nichi 6 ji goro apa artinya
saya setiap hari bangun jam 6