Sabtu, 11 Februari 2023

Echipamente Periferice De Intrare


Echipamente Periferice De Intrare

Intrebare de la Cris si un pic de la mn: Care înger sta sa îi tai aripioarele? Vreau aripioare picanteee.

Daftar Isi

1. Intrebare de la Cris si un pic de la mn: Care înger sta sa îi tai aripioarele? Vreau aripioare picanteee.


Nu vrei să îți tau eu capul?

2. Evaluasi MK Semiotika 1 .Apa semiotika menuurut Charles Peierce, dan Ferdinand De Sausure?


Jawaban:

1. Modul 8. Semiotika, Tanda dan Makna. Tujuan Instruksional Khusus: Mahasiswa ... Apa itu tanda dan. • Bagaimana ... dari filsuf dan ahli logika C.S. Peirce dan kedua, dari ahli linguistik, Ferdinand de. Saussure. a. Model C.S. Peirce. Peirce ... Menurut pemikir Amerika, Charles Sanders Peirce (Alex Sobur, 2003: 34)

Penjelasan:

semoga membantu


3. Sebuah jaringan yang di dalamnya terdapat fasilitas internet, namun hanya dapat diakses oleh anggota tertrntu merupakan pengertian dari.. a. Internet b. Interconnected c. Intranet d. Infrared


c. intranet

# semoga membantu

4. workstation dapat difungsikan pada jaringan ...a. intranetb. Internetc. lokal - intranetd. intranet - internet


d. intranet - internet

# semoga membantu

5. 1. Apa itu internet? 2. Apa itu intranet? 3. Apa keuntungan dan kelebihan intranet dan internet? jelaskan masing-masing jawabannya! 4. Apa kelemahan atau kekurangan intranet dan internet? Sebutkan masing-masing jawabannya! 5. Apa perbedaan internet dan intranet?


Internet (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringankomunikasi yang menggunakan media elektronik, yang saling terhubung menggunakan standar sistem globalTransmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.

6. Sebutkan dan jelaskan perbedaan internet dan intrane


Jawaban:

Internet menghubungkan berbagai jaringan komputer dari seluruh dunia, sedangkan intranet hanya menghubungkan beberapa komputer yang berada dalam suatu jaringan komputer tertentu contohnya komputer-komputer yang berada dalam jaringan komputer perusahaan.

Penjelasan:

jika salah maaf

Jawaban:

Internet menghubungkan berbagai jaringan komputer dari seluruh dunia

intranet hanya menghubungkan beberapa komputer yang berada dalam suatu jaringan komputer tertentu contohnya komputer-komputer yang berada dalam jaringan komputer perusahaan.

Penjelasan:

Jadikanjawabanterbaikya^_^

#Semogamembantu


7. 1. Menjelsakan pengertian internet dan intranet ?? 2. Menjelaslan kegunaan internet dan intranet ?? 3. Menjelaskan perbedaan internet dan intranet ??


1. Internet adalah koneksi publik yang dapat digunakan untuk berkomunikasi kepada semua orang.
Intranet adalah koneksi private yang hanya dapat digunakan oleh orang tertentu/orang yang memiliki hak tersebut.

2. Internet untuk terhubung dan berkomunikasi dengan dunia luar secara publik.
Intranet untuk terhubung dan berkomunikasi dengan dunia luar secara publik tapi dilakukan dengan private

3. Internet itu dapat digunakan publik, Intranet hanya orang tertentu/terkunci/private.

8. intranet adalah jaringan internal sebuah instansi Sebutkan contoh penggunaan intranet


suatu perusahaan untuk keperluan bisnis contohnya qlfamart,indomartpenggunaan jaringan intranet pada perusahaan, terutama perusahaan besar.

9. apa itu de jure dan de facto?


de jure = secara tertulis
de facto= yang sebenarnya terjadiDe jure adalah pengakuan terhadap suatu negara secara resmi berdasarkan hukum dengan segala konsekuensi atau pengakuan secara internasional. De Facto adalah Pengakuan yang diberikan oleh suatu negara kepada negara lain yang telah memenuhi unsur-unsur negara, seperti ada pemimpin, rakyat dan wilayahnya berdasarkan kenyataan (fakta).

10. apa arti xiao ma pao lai de de de


Xia ma pao lai de de de=Kuda poni itu datang.
Sorry ya kalo salah

11. 6. Suatu individu bergenotip DdEe akanmembentuk gamet seperti berikut .....a. Dd, DD, DE, DDc. De, EE, dd, Deb. "DE, De, de, ded. DE, De, DD, Ee​


Jawaban:

DE de dE de

Penjelasan:

dari pg nya ga adaaaaaa


12. apa yang dimaksud de facto dan de jure serta kapan indonesia merdeka secara de facto dan de jure?


de facto : pada kenyataannya
de jure : resmi

de facto : indonesia tdk prnah terjajah spenuhnya

de jure : 17 agustus 1945de facto : berdasarkan kenyataan
de jure : berdasarkan hukum
indonesia merdeka secara de facto sejak 17 agustus 1945

13. Uixixifufuqiigu7buyuiu3, irice bir tane de, bir bir tane de bulaşık makinası matematik sınavı ile 3 tane almak, bu da bir gerçek ki bu


jawaban:

Uixixifufuqiigu7buyuiu3itu maksudnya apa?


14. intranet adalah.....​


Jawaban:

Intranet adalah sebuah jaringan privat yang menggunakan protokol-protokol Internet, untuk membagi informasi rahasia perusahaan atau operasi dalam perusahaan tersebut kepada karyawannya. Kadang-kadang, istilah intranet hanya merujuk kepada layanan yang terlihat, yakni situs web internal perusahaan. sumber : Wikipedia.

semogamembantu

Jawaban:

intranet adalah sebuah jaringan privat yang menggunakan protokol protokol internet

itu jawabannya

semoga membantu


15. În ce stadiu se afla procesul de integrare a României în Uniunea Europeană si in NATO? si vreau raspunsul in romana


nati si integrare romana

16. gambar tung dung Toba dum de de Dum Dum Dum de de dum de de Dum Dum ​


Jawaban:

ha? maksud nya apa ya saya ga ngerti hehe maaf


17. sebutkan fasilitas layanan intranet, pengertian intranet, sejarah intranet


Pengertian Internet.

Internet adalah rangkaian komputer yang terhubung didalam beberapa rangkaian secara global dan menggunakan TCP / IP sebagai protokol pertukaran paket.

Sejarah Internet

Internet diciptakan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969 . Nama awalnya yakni ARPANET ( Advanced Research Project Agency Network ) . Tujuan awal nya untuk keperluan militer yang biasa menghubungkan komputer didaerah-daerah penting untuk mengatasi masalah jika terjadi serangan nuklir dan untuk menghindari informasi yang terpusat.

Fasilitas yang ada antara lain : WWW (world wide web) , E-mail , Mailing List (Millis) , Newsgroup , Internet Relay Chat (IRC) , Telnet , Gopher , dan PING (Packet Internet Gopher) .Intranet adalah jaringan komputer khusus yg mengubungkan beberapa komputer dom suatu perusahaan/organisasi namun bersifat privat bagi perusahaan yg bersangkutan.

18. Biaya produksi internet dan intranet lebih mahal mana? dan sebutkan kegunaan intranet!


Kegunaan Intranet:

1. Menghubungkan komputer dalam satu organisasi/perusahaan

Jaringan komputer dalam satu organisasi perlu dibedakan dan tidak boleh sampai dapat diakses oleh orang diluar lokasi organisasi atau orang lain yang tidak memiliki akses. oleh karena itu diperlukan jaringan lokal intranet yang menghubungkan antara komputer satu dengan komputer lainnya di dalam organisasi tersebut. dengan terhubung ke jaringan intranet, orang luar yang hendak masuk ke jaringan tersebut haruslah berada pada lokasi organisasi. orang tersebut tidak dapat mengakses jaringan di luar lokasi organisasi yang ditentukan.

2. Menghubungkan resource dalam satu jaringan agar dapat digunakan bersama.

Jaringan intranet juga dapat digunakan untuk membagi perangkat keras ataupun perangkat lunak kepada seluruh komputer di dalam satu jaringan intranet. Misal seorang admin ingin membuat sebuah printer dapat digunakan oleh seluruh komputer kantor, membuat sebuah dokumen yang dapat diakses bersama sama, ataupun membuat sebuah aplikasi bersama yang dapat digunakan bersama sama. seperti misalnya aplikasi kasir dari sebuah restaurant yang dapat dicek dari intranet sebuah organisasi restaurant.

3. Mengamankan jaringan dalam organisasi atau perusahaan dari gangguan pihak luar.

Intranet lebih aman untuk diterapkan pada perusahaan atau organisasi yang membutuhkan keamanan bagi resource seperti file dokumen, email, dan data data penting lainnya yang tidak boleh sampai ke public. settingan pada intranet tidak memungkinkan koneksi untuk dilakukan dari lokasi yang ditentukan membuat pengawasan terhadap akses dari perangkat yang mengakses file berharga pada perusahaan lebih mudah dan memungkinkan untuk dilakukan.

4. Membatasi akses terhadap resource tertentu

engan menggunakan jaringan intranet, administrator jaringan dapat membatasi hak akses yang ada pada sebuah server atau pada jaringan dengan menggunakan data id yang ada pada setiap komputer. karena sifat intranet yang sangat tertutup. Setiap orang yang mengakses intranet pasti memilki id tersendiri berupa IP ataupun ID lainnya yang sifatnya tetap untuk seorang user yang sama. hal ini memungkinkan sistem untuk memberikan resource sesuai dengan apa saja yang telah ditentukan oleh administrator jaringan untuk diberikan terhadap suatu orang pada organisasi. bahkan seorang administrator jaringan yang handal dapat melacak jika sesorang user berusaha untuk mendapatkan akses yang sebenarnya dilarang untuk dirinya dalam mengakses.



Maaf gk bisa jawab semua.


19. pengertian intranet dan internet dan perberdaan internet dan intranet


internet = jaringan komputer yg saling terhubung yg berfungsi sebagai media informasi dan komunikasi

intranet = jaringan komputer yg saling terhubung yg digunakan untuk lingkup atau area tertentu sajaintranet adalah sebuah jaringan privat yang menggunakan protokol" internet untuk membagi informasi rahasia perusahaan.
internet adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global internet protocol.
dan kalau perbedaannya adalah intranet bersifat pribadi dan tidak publikasi
kalau internet bersifat umum

20. Intrane kepanjangannya


Intranet maksudnya?
Internal Network

Video Update


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner