Quiz (+50): Trigonometri sin⁻¹(de/mi), cos⁻¹(sa/mi), maka tan⁻¹(...........) (a.) mi/de (b.) de/sa (c.) mi/sa (d.) sa/de
1. Quiz (+50): Trigonometri sin⁻¹(de/mi), cos⁻¹(sa/mi), maka tan⁻¹(...........) (a.) mi/de (b.) de/sa (c.) mi/sa (d.) sa/de
Penjelasan dengan langkah-langkah:
semoga bermanfaat dan membantu
Penyelesaian:sin⁻¹=(de/mi)
cos⁻¹=(sa/mi)
sin/cos=tan
Maka:
tan⁻¹=sin⁻¹÷cos⁻¹
=de/mi÷sa/mi
=de/mi×mi/sa
[tex] = \frac{de}{ \not{mi}} \times \frac{\not{mi}}{sa} [/tex]
=de/sa(B.)
[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]
2. O luntre efectueaza oscilatii pe suprafata marii cu o fregventa de 0,5 Hz Sa se afle viteza de popagare a valurilor , daca distanta dintre doua creste vecine este egala cu 8 m
pertama kita terjemahkan dulu pertanyaannya. menurut saya persamaan rumus fisika sama lambangnya di semua negara jadi tidak akan sulit memahami meski saya jawab dalam bahasa indonesia.
3. konsep sinus adalah... * A. de/mi B. sa/mi C.de/saD. sa/de E. mi/sa
Penjelasan dengan langkah-langkah:
konsep sinus = depan / miring
= de/ mi A ✓
Jawaban:
A
Penjelasan dengan langkah-langkah:
langkah pengerjaan ada pada gambar
4. Jika panjang BE=10cm CE=20cm dan DE=5cm
Semoga membantu dan bermanpaat
semangat belajar
5. Perbandingan Sisi Yang Bersesuaian pada Segitiga ABC dan Segitiga CDE adalah..A. AB : CD = BC : CE = AC : CEB. AB : CE = BC : DE = AC : CDC. AB : DE = BC : CD = AC : CED. AB : DE = BC : CE = AC : CDDENGAN CARA NYA YA :)
D. AB : DE = BC : CE = AC : CD
» kenapa garis AB sejajar dengan garis DE? Karena sudut dea = 55°, diperoleh dari 180° - 125°
semoga membantu, maaf penjelasannya kurang jelas
6. jika DE//BC dan jika BC = 6cm, CE = 3cm, dan AE = 6cm temukan panjang DE
Jawaban:
Materi kesebangunan :
DE/BC = AE/AC
DE/6 = 6/9
9DE = 6×6
9DE = 36
DE = 4cm
7. Tentukan panjang:a. DEb. CE
AB = 7 cm
BD = 7 cm
CD = 7 cm
BE = 25 cm
—panjangDE
DE² = BE² - BD²
DE² = 25² - 7²
DE² = 625 - 49
DE² = 576
DE = √576
DE = 24 cm
—panjangCE
CE = CD + DE
CE = 7 cm + 24 cm
CE = 31 cm
8. jika panjang De =15cm dan Ce =12cm, maka panjang Be adalah.
Jawaban:
jawabannya 10 maaf kalau salah
9. 5,11 liter - 15 de=.......ce
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Yang nanya kayak t. O. L. O. L dan b. O. D. O. H
10. Jika panjang DE 15cm dan CE 12cm maka panjang BE
[tex] \frac{a \times b}{a + b} \\ = \frac{15 \times 12}{15 + 12} \\ = \frac{180}{27} \\ = 6.6666[/tex]
semoga membantu jangan lupa follow me dan jadikan jawaban tercerdas biar sama sama dapat poin
11. Garis lengkung DE dan CE disebut ....
Busur
Penjelasan dengan langkah-langkah:
busur adalah garis lengkung dari bagian² pada lingkaran... semoga membantu^^
anw janlupa berterimakasih pren
12. Aflati numerele de forma 4x67y2 daca suma cifrelor sale este 23.
Trucul este după cum urmează
=>4 x 6y² = 23
=> 24y² = 23
=> y² = [tex]\frac{23}{24}[/tex]
=> y = [tex] \frac{\sqrt{23}}{\sqrt{24}}=(\frac{\sqrt{23}}{\sqrt{24}})(\frac{\sqrt{24}}{\sqrt{24}})= \frac{2\sqrt{138}}{24}= \frac{\sqrt{138}}{12} [/tex]
Sper că vă ajută
13. Pada gambar di atas, garis AC // DE. Panjang CE adalah
x-4/9 = x+(x-4)/(12+ 9)
x-4/9 = x+(x-4)/21
*Kalikan silang*
21x-84 = 9x+9x-36
21x-9x-9x = -36+84
3x = 48
x = 16
Jadi panjang CE adalah (c) 16cm
Semoga membantu :)
14. Jika panjang ab=24cm,de=30cm maka panjang ce adalah
Inj nyari sisi apa dang bagun apa nih saya perlu tau?
15. tolong jawabkan beserta caranya. 1. pasangan sisi yang mempunyai perbandingan sama adalah... a. DE per AE = CE per BE= CD per AB. b. CE per AE= DE per BE= CD per AB. c. CD per AB= CE per DE= AE per BE. d. CD per AB= AE per DE= BE per DE
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]jawaban \\ \frac{ce}{ae} = \frac{de}{be} = \frac{cd}{ab} (b)[/tex]
16. dezvolta intrun text coerent de 12-14 rinduri idea:,,Scoala este scoica solara in care ne descoperim propriile comori". ,,Speranta si credinta valori de seama pentru acei care dovedesc sa ajunga in imparatia lui Dumneze".
mengembangkan teks yang koheren dari 12-14 baris ide: shell surya ,, Sekolah adalah tempat kita menemukan harta kita ",, Harapan dan nilai-nilai iman memperhitungkan mereka yang berubah untuk masuk ke dalam Kerajaan Dumna.".
17. Un enfant peut hériter des traits deA. seulement de sa mèreB. seulement de son pèreC. de son père et de sa mèreD. de son père ou de sa mèreE. de ses grands-parentsada yang bisa bantu jawab klo gk bisa ga apa":'_'
Jawaban:
C.de son père et de sa mère
Terjema Soal Dan Jawaban:
Seorang anak dapat mewarisi sifat-sifat dari
A.HanyaDariIbunya
B.HanyaDariAyahnya
C.DariAyahDanIbuNya
D.dari ayahnya atau ibunya
E.dari kakek-neneknya
#Jadikan Jawaban TercerdasJawaban:
Seorang anak dapat mewarisi sifat-sifat dari
A. hanya dari ibunya
B. hanya dari ayahnya
C. dari ayah dan ibu
D. dari ayah atau ibu
E. dari kakek-nenek
Jawaban=C.DariAyahdanibu.
Penjelasana=Setiap anak mewarisi 50% DNA dari ayah dan ibunya, tetapi ada gen-gen tertentu dari ibu atau ayah yang bersifat dominan. Gen-gen yang dominan tersebut yang akan terekspresikan pada anak.
Un enfant peut hériter des traits de
A. seulement de sa mère
B. seulement de son père
C. de son père et de sa mère
D. de son père ou de sa mère
E. de ses grands-parents
Réponse = C.Desonpèreetdesamère.
Penjelasan=Chaque enfant hérite de 50% de l'ADN de son père et de sa mère, mais certains gènes de la mère ou du père sont dominants. Ces gènes dominants seront exprimés chez les enfants.
JawabanyangtepatadalahopsiC.Penjelasan:
Désolé si c'est faux
>Maaf kalau salah <
18. 10. 5,11 liter -- 15 de = ... ce
Jawaban:
496 cl
Penjelasan dengan langkah-langkah:
5,11 liter = 511 cl
15 dl = 150 cl
5,11 liter - 15 dl = 511-15 = 496 cl
19. tolong jawabkan beserta caranya. 1. pasangan sisi yang mempunyai perbandingan sama adalah... a. DE per AE = CE per BE= CD per AB. b. CE per AE= DE per BE= CD per AB. c. CD per AB= CE per DE= AE per BE. d. CD per AB= AE per DE= BE per DE
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]jawaban \\ \frac{ce}{ae} = \frac{de}{be} = \frac{cd}{ab} (b)[/tex]
20. le nom de l'inventeur de ce qui précède? et expliquer ce qu'il trouve!
Artinya nama penemu di atas? dan menjelaskan apa itu!. Tpi gk tau apa isiannya