tolong diserdehanakan A,CE.
1. tolong diserdehanakan A,CE.
sederhanakannya satukan suku yang sama dek
2. Garis berat, garis tinggi dan garis bagi pada segitiga disamping berturut-turut adalaha. BD,CE, AFb. AF, BD, CEc. BD, AF, CEd. AF, CE, BD
Garis berat, garis yang membagi dua bagian sama panjang
Garis tinggi, tinggi segitiga
Garis bagi, garis yang membagi dua bagian sehingga memiliki sudut yang sama
Jadi jawaban yang tepag adalah A. (BD, CE, AF)
3. apa nama interval untuk ce ke a
c – e : terts. c – f : kuart. c – g : kuint. c – a : sekst.
4. Ce poulet a ete brule: . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Jawaban:
ayam ini di bakar
Penjelasan:
Terimakasih
Jawaban:
Arti dari "Ce poulet a ete brule" adalah Ayam ini dibakar.
L'explication:Ce poulet a ete brule
Sebenarnya, tulisan Ce poulet a ete brule itu salah. Penulisan yang benar adalah "Ce poulet à été brûlé". Ce poulet à été brûlé memiliki arti yaitu "Ayam ini telah dibakar".
Le sens des mots de la phrase ci-dessus:CeCe memiliki arti yaitu "Ini" atau bisa juga "Itu". Terjemahan kata "ini" bergantung pada gender dan jumlah kata benda yang dituju, dengan rumus, yaitu [Ce + Nom maskulin], [Cette + Nom feminal], dan [Ces + Nom plural].
PouletDalam bahasa Prancis, ada banyak kata yang dapat mendeskripsikan "Ayam", salah satunya adalah "Poulet". Kata lain yang dapat mendeskripsikan "Ayam" adalah poulets, bites, gallus gallus domesticus, dan bouillon de poulet. Contoh kalimat yang menggunakan kata "Poulet" adalah "Salut! Je veux acheter ce poulet" yang artinya "Hi! Aku ingin membeli ayam itu".
à
Kata depan "à" berarti "di" atau bisa juga "ke". Kata depan ini diikuti oleh nama tempat. Jika nama tempatnya bukan merupakan nom propre seperti nama kota, maka nama tempat tersebut harus diawali article défini (kata sandang pasti).
été brûléArti dari été brûlé adalah "telah dibakar". Contoh kalimat yang menggunakan kata été brûlé adalah "Hé, le canard a-t-il été brûlé?" yang artinya "Hei, apakah bebeknya telah dibakar?".
Apprenez en davantage:Matériel à propos traduire : https://brainly.co.id/tugas/49144153Matériel à propos conjugaisons : https://brainly.co.id/tugas/39940487Matériel à propos conjugaisons : https://brainly.co.id/tugas/30105031Détails:
Sujet : Prancis
Catégorie : Traduire
Niveau : Elémentaire
Code : 17
Mots-clés : Ce poulet à été brûlé
5. Tentukan panjang:a. DEb. CE
AB = 7 cm
BD = 7 cm
CD = 7 cm
BE = 25 cm
—panjangDE
DE² = BE² - BD²
DE² = 25² - 7²
DE² = 625 - 49
DE² = 576
DE = √576
DE = 24 cm
—panjangCE
CE = CD + DE
CE = 7 cm + 24 cm
CE = 31 cm
6. diketahui kubus abcdefgh dengan rusuk 12 cm. CE merupakan diagonal ruang kubus sudut yang dibentuk antara CE dan sisi abcd adalah a. nilai cos a adalah
Panjang sisi AC = √(12)²+(12)²= √288= 12√2
Panjang sisi EC = √(12)²+(12√2)²= √144+288= √432= 12√3
cos a= (12√2)/(12√3)
= (√288)/(√432)
=√2/√3 =√6/312 kynya saya kurang paham jua
7. A. luas ABCDB. panjang CE
Jawaban:
JAWABANSEMUALENGKAP
Penjelasan dengan langkah-langkah:
SWMOGABERMANFAAT
8. 2. Pasangan garis yang bersilanganadalah ....a. HB dan DHCE dan HBb. HB dan EG d. CE dan EGC.
Jawaban:
CE dan HB
jika ilustrasi seperti gambar yang terlampir.
Terimakasih, Semoga membantu:)
9. CE/CE+5=12/15 Batuin yah
CE / (CE + 5) = 12 / 15
15 x CE = 12 (CE + 5)
15 CE = 12 CE + 60
(15 - 12) CE = 60
3 CE = 60
CE = 60 : 3 = 20
10. Kerjakan seperti contoh gunakan a. Qu'est-ce tu penses de.... b. Quelle est ton opinion sur.... Contoh/exemple : Ce liver est interessant. a. Qu'est-ce que tu penses de ce livre ? Je pense que ce livre est interssant. b. Quelle est ton opinion sur ce livre ? Je trouve que ce livre est interessant. 1. Ces exercises sont faciles. a. ......... b. ........ 2. Tara ne viendra pas. a. ........ b. ....... 3. La robe te va bien. a. ...... b. ......
Jawaban: Ke. Apa pendapatmu tentang ....
B. Apa pendapat Anda tentang...
Contoh / contoh:
Hati ini menarik.
Ke. Apa pendapat Anda tentang buku ini?
Menurut saya buku ini menarik.
B. Apa pendapat Anda tentang buku ini?
Menurut saya buku ini menarik.
1. Latihan ini mudah.
Ke. .........
B. ........
2. Tara tidak akan datang.
Ke. ........
B. .......
3. Gaun itu terlihat bagus untukmu.
Ke. ......
B. ......
Penjelasan:
11. CE= 8m, AB= 12m, CE= 8m, jarak PQ = ?
DE = CE = 8 cm
CD = DE + CE = 8+8 = 16 cm
AB : CD = CD : PQ
12 : 16 = 16 : PQ
3 : 4 = 16 : PQ
PQ = (4×16)/3 = 64/3 = 21,33 cm
12. Perbandingan Sisi Yang Bersesuaian pada Segitiga ABC dan Segitiga CDE adalah..A. AB : CD = BC : CE = AC : CEB. AB : CE = BC : DE = AC : CDC. AB : DE = BC : CD = AC : CED. AB : DE = BC : CE = AC : CDDENGAN CARA NYA YA :)
D. AB : DE = BC : CE = AC : CD
» kenapa garis AB sejajar dengan garis DE? Karena sudut dea = 55°, diperoleh dari 180° - 125°
semoga membantu, maaf penjelasannya kurang jelas
13. Badri kanna' ce' penterra. Tape rusdi ce'
Jawaban:
apa
Penjelasan:
tidak ada penjelasan
Jowo:
opo renginang
Bugines:
aga massu'na iyyeee?
14. A. luas jajargenjang ABCDB. panjang CE
Jawaban:
A:axt=24x18=432
B:24
Jawaban Super Master
L = 24 x 15 = 360 cm²
15/CE = 18/24
CE = 20 cm15. sambungan A dibawah iniB. AB = CE =AEC. CE = EF = CDD. AB = CD = EF
kalo gak salah sih jawaban nya D aku pernah sih ada materi kayak gitu
16. garis yang saling bersilangan adalah...a. CE dan BCb. EF dan HDc. CE dan CGd. AB dan EF
Jawaban:
b. ef dan hd karena mereka membentuk garis silang
semoga dpt menolong
17. (Pythagoras) Tentukan panjang a) AC b) CE
Pembahasan:
Nomor a)
AC² = AB² + BC² , di mana AC=sisi miring.
AC² = 9² + 12²
AC² = 81 + 144
AC² = 225
AC² = 15²
AC = 15
Nomor b)
CE² = CA² + AE² , di mana CE=sisi miring.
CE² = 15² + 20²
CE² = 225 + 400
CE² = 625
CE² = 25²
CE = 25
Wello@☺
18. Complétez avec un, une, des, le, la, I', les. 1 - Qu'est-ce qu'il y a contre mur? -Ilya chapeau. C'est 2 - Qu'est-ce qu'il y a sur étagère ? chapeau de Martine. - Ce sont livres. Ce sont 3 - Qu'est-ce qu'il y a sur fauteuil ? livres de Pierre -.. chat. C'est chat de Michel. 4 - Qu'est-ce que c'est ?. photos? - Non, ce sont affiches. 5 - Qu'est-ce qu'il y a dans - Il y a assiette... chaises, pièce? téléphone de Marie.
Jawaban:
1. Ce qui bloque les murs, ce sont les briques, pas les chapeaux
19. Apa PERBEDAAN antara 'qui est-ce?' Dengan 'que'est-ce que c'est?'
qui est-ce? : siapa itu? 'que'est-ce que c'est?' : apa itu? Tolong jadikan jawaban terbaik ya
20. A. hitung Ebb. hitung Ce
Jawaban:
[tex] \frac{7}{5} = \frac{6 + eb}{eb} \\ 7eb = 5(6 + eb) \\ 7eb = 30 + 5eb \\ 7eb - 5eb = 30 \\ 2eb = 30 \\ eb = 15 \\ eb - ce \\ 15 - 6 \\ maka \: panjang \: eb \: = 9cm [/tex]