Ubahlah ke dalam satuan radian dan grade 30 derajat
1. Ubahlah ke dalam satuan radian dan grade 30 derajat
30 °×phi/180°=1/6 phi rad
yang grade belum tahu maaf ya kalo misalkan itu salah..coment aja ditunggu ya coment an nya..
2. Nyatakan sudut 30° ke dalam satuan radian dan grade
30°/180° = 1/6π radian
3. ubahlah bilangan 30° ke dalam satuan radian dan grade
Pakai cara lain:
30° =...radian
360:30=12×100=1200%
1200%:30=40° radian
30°=40°radian=...grade
40°+ 30°= 70° grade
SEMOGA MEMBANTU
SOAL INI SDH PERNAH DIBAHAS PADA WAKTU LES
4. THUIZZZZZ Hasil Dari 6 × 7( 30 × 6 ) Adalah . . . . ( Eskponen ) NOTE : Bisa Jawab Grade 5 Gk Soalnya mau jawab grade 5
Jawaban:
[tex]7.560[/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex] \: \: \: \: \: \: 6 \times 7(30 \times 6) \\ \: \: \: \: = 6 \times 7(180) \\ = 42 \times 180 \\ = 7.560 \: \: \: \: \: \: \: [/tex]
=================================
#BrainlyMath
Penjelasan dengan langkah-langkah:
= 6 × 7·(30 × 6)
= 6 × 7·180
= 6 × 1.260
= 7.560
5. THUIZZ!!50 + (-30) - (-67) = ...jwbnnya grade 4 semua, tapi Fayy liat² semua jwbnnya terveriftahun 2018 -'
》》Jawaban《《
50 + (-30) - (-67) = ?
= 50 - 30 + 67
= 20 + 67
= 87✔
Jawaban:
87
Penjelasan dengan langkah-langkah:
= 50 + (-30) - (-67)
= 50 - 30 + 67
= 20 + 67
= 87
PENJELASANJika tanda (-) ketemu dengan bilangan negatif maka tanda pada operasi bilangan menjadi (+) dan bilangan tsb menjadi bilangan positif.
6. jauzaa: What grade are you in,Haniin? Haniin: ..... A.he is in grade six B.I am in grade six C.They are in grade six D.She is in grade six
B.I am in grade six CJauzaa : What grade are you in, Haniin? (kamu kelas berapa. haniin?)
Haniin : I am in grade six. (aku kelas 6)
7. The correct statement based on the picture above is....A. The office is before the fifth grade.B. The fourth grade is between the first and the third grades.C. The canteen is in front of the sixth gra de.D. The schoolyard is behind the fifth grade.Tolong kaka dibantu dijawab :)
Jawaban:
C. the canteen is in front of the sixth grade
Jawaban:
c. The canteen isin front of thesixth grade.
penjelasan:
artinya :kantin didepan kelas 6
In front of=Di depan
semoga bermanfaat :)
8. Buatlah Pseuducode dan flowchart jika 0-50 mendapatkan grade e 50-60 grade d 60-70 grade c 70-80 grade b 80-100 grade a 100 lebih overload
Jawaban:
int nilai_siswa;
char Grade;
jika nilai_siswa > 100;
maka Grade ="Error";
jika nilai_siswa <= 100;
maka Grade ="A";
jika nilai_siswa <= 80;
maka Grade ="B";
jika nilai_siswa <= 70;
maka Grade ="C";
jika nilai_siswa <= 60;
maka Grade ="D";
jika nilai_siswa <= 50;
maka Grade ="E";
jika nilai_siswa < 0;
maka Grade ="Error";
Penjelasan:
maaf ga komplit \ salah
9. my plan in next grade (grade 9) ???
I wish that my diligence in this grade will bring me to reach the most favorite high school that I expected
10. Goodluck ;)⅚ + ⅜ = ??Grade 3+ (Grade penjelasan) = BATy ^^
Jawaban:
[tex]{ \boxed{ \boxed{1 \frac{5}{24}}}} [/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex] \frac{5}{6} + \frac{3}{8} \\ \\ = \frac{20}{24} + \frac{9}{24} \\ \\ = \frac{29}{24} \\ \\ ={ \boxed{ \bold{ 1 \frac{5}{24} }}}[/tex]
Langkah langkah :
Samakan penyebut nya dengan mencari KPK setiap bilangan.Tambahkan. Ubah menjadi pecahan Campuran.___________________
KPK 6 & 8 = 24
.
.
.
- Detail Jawaban -Mapel : Matematika.Kelas : 5 SD.Materi : Bab 5 - Pecahan.Kata kunci : Penjumlahan pecahan.Kode soal : 2Kode kategorisasi : 5.2.5⅚ + ⅜ = 29/24
PembahasanPecahan adalah salah satu bentuk yang dimana bisa di ubah ke desimal, pecahan campuran, ataupun persentase. Sebelumnya apakah kalian tahu nama pecahan yang atas sama bawah itu apa sih? Pecahan biasa adalah pecahan yang dimana ada pembilang dan penyebut. Pembilang biasanya ada pada bagian atas sementara penyebut ada pada bagian bawah.
Penyelesaian[tex] \frac{5}{6} + \frac{3}{8} \\ = \frac{(5 \times 4) + (3 \times 3)}{24} \\ = \frac{20 + 9}{24} \\ = \frac{29}{24} \\ [/tex]
karena hasil akhir tidak bisa di sederhanakan lagi, maka hasilnya adalah 29/24
Kesimpulan:hasil dari ⅚ + ⅜ adalah 29/24
_________________
Pelajari Lebih LanjutContoh Soal Pecahan Campuran
https://brainly.co.id/tugas/10711009
Contoh Soal Pecahan Biasa
https://brainly.co.id/tugas/13873517
Contoh Soal Mengubah Pecahan Campuran Menjadi Pecahan Biasa
https://brainly.co.id/tugas/14106024
Contoh Soal Desimal
https://brainly.co.id/tugas/15519663
DETAIL JAWABANKelas : 5
Mapel : Matematika
Bab : 5 - Pecahan
Kode : 5.2.5
Kata Kunci : Pecahan Biasa, Pecahan
11. apa artinya for grade 7 and grade 8 students
untuk murid kelas 7 dan murid kelas 8
hanya untuk murid kelas 7 Dan murid kelas 8
12. QuizGrade^1234 × Grade^4321Lima^7890 ÷ Lima^0987Nt : Nah ini baru grade 5
Grade^1234 × Grade^4321
= Grade^(1234 + 4321)
= Grade^5555 ✔
_________________________
Lima^7890 ÷ Lima^0987
= Lima^(7890 - 0987)
= Lima^6903 ✔
Answer:
>>>Exponent
Number 1Grade¹²³⁴x Grade⁴³²¹=Grade⁵⁵⁵⁵
=¹²³⁴+⁴³²¹
=⁵⁵⁵⁵
=Grade⁵⁵⁵⁵✅
Number2Lima⁷⁸⁹⁰÷Lima⁰⁹⁸⁷=Lima⁶⁹⁰³
=⁷⁸⁹⁰-⁰⁹⁸⁷
=⁶⁹⁰³
=Lima⁶⁹⁰³✅
Formula
÷=-
x =+
13. Apa Grade jabatan pengaruh dengan gaji, grade lebih tinggi gajipun mengikuti?
MENGIKUTI JABATANYAH
14. I'm in third grade AC-i- What grade are you in? Are you? I'm in fifth grade Rama 3. How old is A Lusi 11 Neelo Alfredo (now . kelas 9 velas berso 4. What grade A fifth grade fourth grade sixth grade fourth grade 5 Students Teacher
Dialog 1
Made : hi nama saya made
Arni : hi nama saya arni
Made : kamu kelas berapa? / kelas berapa kamu?
Arni : saya kelas 5
Made : apakah kamu?, saya juga
Dialog 2
Meilin : hai nama saya meilin
Tedy : hi nama saya tedy
Meilin : kelas berapa kamu?
Tedy :saya kelas 3
Meilin : apakah kamu?, kalo aku kelas 5
15. ubahlah 30 drajat kedalam satuan radian dan grade
30° = (30)(π/180°) = π/6 rad
maaf, grade saya kurang tau.
16. Buat Algoritma grade berikut : Jika A>=90 maka grade "A" Jika A>=80=<90 maka grade "B"Jika A>=65<80 maka grade "C"Jika A<65 maka grade "D"
Jawaban:
//notasi algoritma
A : int
if A>=90 output("A")
if A>=80=<90 output("B")
if A>=65<80 output("C")
if A<65 output("D")
Penjelasan:
//kode program C++
#include <iostream>
using namespace std;
int main()
{
//kamus
int A;
//Algoritma
cout<< "Masukkan nilai anda : ";
cin>> A;
if (A>=90)
{
cout <<"A";
}
if (A>=80 && A<90)
{
cout <<"B";
}
if (A>=65 && A<80)
{
cout <<"C";
}
if (A<65)
{
cout <<"D";
}
return 0;
}
17. KPK dan FPB dari 25, 30, 45 adalah ...____________grade 5 -> jamin give BA
Jawaban:
~KPK dan FPBKPK dan FPB dari 25, 30, 45 adalah
~KPK25 30 45
/\ /\ /\
5 5 2 15 3 15
/\ /\
3 5 3 5
25 = 5²
30 = 2 × 3 × 5
45 = 3² × 5
KPK = 2 × 3² × 5²
= 18 × 25
= 450✔
~FPB25 30 45
/\ /\ /\
5 5 2 15 3 15
/\ /\
3 5 3 5
25 = 5²
30 = 2 × 3 × 5
45 = 3² × 5
FPB = 5
[tex]KPK = {5}^{2} \times {3}^{2} \times 2 \\ \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: = 25 \times 9 \times 2 \\ \: \: \: \: \: = 225 \times 2 \\ = 450[/tex]
[tex]FPB = 5[/tex]
☆POHONFAKTORTERLAMPIR DIFOTO☆
18. Mencoba Untuk Grade :)Soal :170 × 5 + 50 - 30 =10 × 10 =
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Soal Dan PenyelesaianNya:Nomor 1.170 x 5 + 50 - 30
= 850 + 50 - 30
= 900 - 30
= 870
Nomor 2.10 x 10
= 100
by alwiandikaa26
semoga dapat membantu Anda
Jawaban:
Soal :
170 × 5 + 50 - 30
10 × 10
Penyelesaian:
[tex]170 \times 5 + 50 - 30 \\ 850 + 50 - 30 \\ 900 - 30 \\ 870[/tex]
[tex]10 \times 10 \\ 100[/tex]
19. Quiz (8/30)5! =9! =Nt: pakai 5 grade kalau gk bisa jg gpp
Hasil dari 5! Adalah 120.
Hasil dari 9! Adalah 362.880
Pembahasan :
Kaidah pencacahan merupakan suatu cara aturan yang digunakan untuk menghitung banyaknya hasil yang memungkinkan dari suatu percobaan.
Aturan pencacahan terdiri dari 4 jenis bagian yaitu :
✔️ Aturan perkalian ( Filling Slots )
Prinsipnya mengalikan banyak kejadian yang mungkin dari tiap penyusunnya.
✔️ Faktorial.
Faktorial adalah sebuah fungsi permutasi dari bilangan bulat positif yang menggunakan notasi n! . Faktorial akan mengalikan bilangan dengan bilangan berikutnya hingga terakhir dikalikan angka 1.
✔️ Permutasi.
Permutasi adalah penyusunan kembali suatu kumpulan objek dalam urutan yang berbeda dari urutan yang semula.
Rumus Permutasi Yaitu :
➡️ n! ÷ k!
➡️ n! / k!
Keterangan :
▶️ n! = Jumlah Huruf
▶️ k! = unsur berulang / unsur ganda
✔️ Kombinasi.
Kombinasi adalah menggabungkan beberapa objek dari suatu grup tanpa memperhatikan urutan. Di dalam kombinasi, urutan tidak diperhatikan. {1,2,3} adalah sama dengan {2,3,1} dan {3,1,2}.
Rumus Kombinasi yaitu :
C = n! ÷ r! ( n - r )!
Keterangan :
▶️ n! = jumlah huruf
▶️ r! = jumlah objek yang dipilih dari kumpulan
Langkah-langkah pengerjaan soal nya yaitu :
__________________________________
5! = 120
▶️ 5 × 4 × 3 × 2 × 1
▶️ 20 × 6 × 1
▶️ 20 × 6
▶️ 120 ✔️
9! = 362.880
▶️ 9 × 8 × 7 × 6 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1
▶️ 72 × 42 × 20 × 6
▶️ 3.024 × 120
▶️ 362.880 ✔️
_________________________
Pelajari Lebih Lanjut :
➡️ Pengertian Faktorial
brainly.co.id/tugas/4192152
➡️ Rumus Faktorial
brainly.co.id/tugas/3738881
➡️ Contoh Soal dan Jawaban Faktorial
brainly.co.id/tugas/2674371
_________________________
Detail Jawaban :
Mapel : Matematika
Kelas : 12 SMA
Materi : Kaidah Pencacahan
Kata Kunci : Faktorial
Kode Soal : 2
Kode Kategorisasi : 12.2.7
ÄÑẞWÉR B¥ :
●▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬●
░ --- MØDBRÃÍÑLYÂÇTÏVÉGÄÑẞ --- ░
●▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬●
5!
= 5×4×3×2×1
= 20×3×2×1
=60×2×1
= 120×1
= 120
_________________
9!
= 9×8×7×6×5×4×3×2×1
= 72×7×6×5×4×3×2×1
=504×6×5×4×3×2×1
= 3.024× 5×4×3×2×1
= 15.120×4×3×2×1
= 60.480×3×2×1
= 181.440 × 2×1
= 362.880× 1
= 362.880
maaf kalau salah
20. Ubahlah ke dalam satuan derajat dan radian a.50 grade b.70 grade c.500 grade
a. 50 grade = 50 x 0,9° = 45°
= 50 x 0,0157 = 0,174 radian
b. 70 grade = 70 x 0,9° = 63°
= 70 x 0,0157 = 1,099 radian
c. 500 grade = 500 x 0,9 = 450°
= 500 x 0,0157 = 7,85 radian