Jumat, 05 Agustus 2022

Poligon Cu 4 Laturi


Poligon Cu 4 Laturi

A)aria unui triunghi cu lungimea bazei egală cu 60cm si lungimea înălțime corespunzătoare ei egală cu 3,5 dm B)aria unui paralelogram cu lungimea unei laturi egala cu 180mm si lungimea înălțimii corespunzătoare ei egală cu 6cm VA ROG MULT RĂSPUNDTI URGENT

1. A)aria unui triunghi cu lungimea bazei egală cu 60cm si lungimea înălțime corespunzătoare ei egală cu 3,5 dm B)aria unui paralelogram cu lungimea unei laturi egala cu 180mm si lungimea înălțimii corespunzătoare ei egală cu 6cm VA ROG MULT RĂSPUNDTI URGENT


Ngomong opo koe lee lee

2. pelaturan pelaturan yang berhubungan dengan pendidikan dan menyempurnakan jiwa disebut​


Jawaban:

fisiska

Penjelasan:

kenapa fisika karena itu jawaban yang penting


3. apa arti dari:1.Poligon Konveks2.Poligon Konkaf3.Poligon Beraturan4.Poligon tidak Beraturan5.Poligon


1. Poligon Konveks : adalah poligon yang besar sudutnya kurang dari 180°
2.Poligon Konkaf : adalah poligon yang besar sudutnya lebih dari 180°
3.Poligon Beraturan : adalah poligon yang besar sudut dan sisi nya sama besar
4. Poligon Tak Beraturan : adalah poligon yang besar sudut dan sisi nya tidak sama besar/berbeda-beda

4. Pelaturan tentang transgender dalam uud


Pasal 97 ayat (2) Perpres 25/2008

Maaf kalau salah

5. pelaturan 2 bulu tangkis


Peraturannya adalah nggak boleh curang atau memakai obat untuk membuat stamina bertambah dalam waktu dengan nggak dan setiap permainan harus sama jenis kelamin jumlah dan lain lain
Seperti misalnya ganda campuran melawan ganda putra tahu putri nggak boleh dan hanya memakai 1raket nggak boleh misalnya memakai dua raket ditangani






Semoga membantu dan jangan lupa kasih jawaban tercerdas

6. pelaturan bola basket​


Jawaban:

Bola harus ditembakkan. Bola harus dipegang di dalam atau di antara telapak tangan. Lengan atau anggota tubuh lainnya tidak diperbolehkan memegang bola. Pemain basket tidak boleh menahan, mendorong, memukul, atau menjegal pemain lawan dengan berbagai cara

Penjelasan:


7. pengertian titer/laturan standar


Larutan baku/ larutan standar adalah larutan yang konsentrasinya sudah diketahui. Larutan baku biasanya berfungsi sebagai titran sehingga ditempatkan buret, yang sekaligus berfungsi sebagai alat ukur volume larutan baku. Larutan yang akan ditentukan konsentrasinya atau kadarnya, diukur volumenya dengan menggunakan pipet volumetri dan ditempatkan di erlenmeyer.Titrat/titer adalah bahan atau larutan yang akan dititrasi dengan larutan kimia agar berlangsungnya suatu reaksi dapat diamati dengan jelas menggunakan indikator perubahan warna.

8. standar kovetensi pelaturan bola volly



nilai-nilai yang terkandung didalamnya.

Kompetensi Dasar: Mempraktikan teknik dasar salah satu permainan dan olahraga

beregu bola besar dengan baik, dan nilai kerja sama, toleransi, percaya diri, keberanian, menghargai lawan bersedia berbagi tempat dan peralatan.

Indokator: 1. Melakukan passing atas dan passing bawah dalam permainan bola

voli.

2. Bermain bola voli dengan peraturan yang dimodifikasi.

Alokasi Waktu: 4 x 2 x 40 Menit ( 4 x pertemuan )

I.Tujuan Pembelajaran

a.Siswa dapat melakukan passing atas dan passing bawah dalam permainan bola voli.

b.Siswa dapat bermain bola voli dengan baik menggunakan peraturan yang dimodifikasi.

II.Materi Pembelajaran

Permainan Bola Voli

ØPassing atas dan passing bawah dalam permainan bola voli.

ØBermain Bola Voli menggunakan peraturan yang dimodifikasi.

III.Metode Pembelajaran

ØInclusive ( cakupan )

ØDemonstrasi

ØBelajar tuntas

ØResiprocal ( timbal-balik )

IV.Langkah-Langkah Kegiatan Pembelajaran

1.Pendahuluan

ØBerbaris, berdo’a, presensi, apersepsi.

ØGuru memberikan motivasi dan menjelaskan tujuan pembelajaran.

ØPemanasan.

2.Materi Inti

a.Pertemuan 1 dan 2

ØGuru menjelaskan dan mendemonstrasikan teknik dasar passing bawah dan passing atas.

ØSiswa dibagi menjadi beberapa kelompok yang terdiri 4 s.d 6 orang setiap kelompok.

ØSiswa melakukan gerakan-gerakan dasar passing atas dan passing bawah tanpa menggunakan bola.

ØSiswa melakukan gerakan dasar passing atas dan passing bawah dengan menggunakan bola secara berpasangan dalam kelompok yang telah dibagi.

ØSiswa melakukan permainan bola voli dengan peraturan yang dimodifikasi secara berkelompok.

b.Pertemuan 3 dan 4

ØGuru menjelaskan dan mendemonstrasikan teknik dasar passing bawah dan passing atas.

ØSiswa dibagi menjadi beberapa kelompok yang terdiri 4 s.d 6 orang setiap kelompok.

ØSiswa melakukan gerakan-gerakan dasar passing atas dan passing bawah tanpa menggunakan bola.

ØSiswa melakukan gerakan dasar passing atas dan passing bawah dengan menggunakan bola secara berpasangan dalam kelompok yang telah dibagi.

ØSiswa melakukan permainan bola voli dengan peraturan yang dimodifikasi secara berkelompok.

3.Penutup

ØPendinginan.

ØBerbaris, tugas-tugas, evaluasi proses pembelajaran, berdoa dan bubar.

V.Alat dan Sumber Belajar

Alat :Sumber :

-Lapangandan Net- Buku Teks

-Bola- Buku Referensi

-Tiang

VI.Penilaian

a.Teknik Penilaian

ØTes Untuk Kerja ( Psikomotor )

Lakukan teknik dasar passing atas dan passing bawah

Keterangan :

Penilaian terhadap kualitas unjuk kerja peserta ujian, dengan rentan nilai antara 1 s.d 4

Jumlah skor yang diperoleh

Nilai = X 50

Jumlah skor maksimal

ØPengamatan Sikap ( Afeksi )

Mainkan permainan bola voli dengan peraturan yang telah dimodifikasi. Taati peraturan permainan, kerja sama dengan teman satu team dan tunjuksn prilaku sportif.

Keterangan :

Berikan tanda cek ( √ ) pada kolom yang telah disediakan, setiap peserta ujian menunjukan dan menampilkan prilaku yang diharapkan. Tiap prilaku yang di cek

( √ ) mendapat nilai 1

Jumlah skor yang diperoleh

Nilai = X 30

Jumlah skor maksimal

ØKuis / embedded test ( Kognisi )

Jawab secara lisan atau peragakan dengan baik, pertanyaan-pertanyaan mengenai konsep gerak dalam permainan bola voli.

Keterangan :

Berikan penilaian terhadap kualitas jawaban peserta ujian, dengan rentan nilai antara 1 s.d 4.

Jumlah skor yang diperoleh

Nilai =X 20

Jumlah skor maksimal

ØNilai akhir yang diperoleh siswa

SEMOGA MEMBANTU

9. jelaskan pelaturan hak tawan karang ?


hak tawan karang adalah hak istimewa yang dimiliki raja-raja bali di masa lalu yang behak menyita atau mengambil seluruh muatan dari kapal kapal asing yang terdampar di seluruh pesisir pantai bali

semoga membantu ya

10. Siapakah yg membuat pelaturan sekolah


kepala sekolah dengan persetujuan warga sekolah...
maaf klo salah
semoga membantuWarga sekolah dengan persetujuan orang TU dan kepala sekolah

11. apa manfaat pelaturan sekolah​


Jawaban:

agar disiplin

agar tertib

Jawaban:

Peraturan adalah suatu tata cara yang dilakukan oleh pihak tertentu untuk menertibkan dan menyelaraskan dengan keperluan suatu pihak tersebut.Peraturan juga berguna bagi perkembangan mental dan psikologis bagi yang menaatinya.Menumbuhkan rasa hormat serta pembentukan pribadi yang baik            

Peraturan sekolah adalah peraturan yang diterapkan oleh sekolah tertentu dengan tujuan untuk memberi batasan dan mengatur sikap anak muda yang sering bersikap kurang kondunsif dalam menjalankan proses belajar-mengajar di sekolah.

Memang beda sekolah beda peraturan, karena sekolah memiliki suatu batasan-batasan tertentu yang masih bisa dipercayakan kepada kedewasaan siswa-siswa sekolah tersebut.

Pada dasarnya peraturan sekolah tersebut dibuat untuk menjaga relasi antar individu yang di dalam sekolah.

Namun, realita terhadap peraturan sekoolah yang diterapkan sekarang ini, sering menimbulkan berbagai kontroversi yang tidak jarang berujung dengan pengrusakan. Hal ini sangat bertolak belakang dengan tujuan awal dibuatnya peraturan sekolah tersebut.

Kesimpulannya:

Supaya anak disiplinSupaya anak lebih mandiriSupaya anak lebih bertanggung jawab atas perlakuannyaSupaya anak fokus belajar

Semoga Membantu Anda!!


12. manfaat yang dipelorah jika menaati pelaturan di sekolah


Kita bisa belajar disiplin dalam menjalani kegiatan sekolah sesuai peraturan yang berlaku menjadi siswa yg lebih disiplin, tdk akn pernah dpt hukuman (maaf klo salah y)

13. pelaturan yang di perbuat dalam keluarga disebut


kewajiban keluarga.Maaf kalo salah.

14. pelaturan dalam pemerintah provensi disebut dengan​


Jawaban:

perda (peraturan daerah)

Penjelasan:

semoga membantu amin

Jawaban:

Peraturan Daerah yang selanjutnya disebut Perda atau yang disebut dengan nama lain adalah Perda Provinsi dan Perda Kabupaten/Kota.


15. laturan berikut yang mempunyai pH paling kecil adalah...​


Jawaban:

c

Penjelasan:

maaf kalo sala :) jangan marah


16. sebutkan aturan sistem binomial nomenk latur


kalo ditulis biasa dibuku tulis pake underline
kalo pake komputer italic
kata pertama genus
kata kedua spesies

17. sebutkan 4 hak siswa menurut pelaturan pemerintah no.28 tahun 1990


1. mendapat perlakuan sesuai dengan bakat,minat,dan kemampuannya
2.memperoleh pendidikan agama sesuai dengan agama yang di anutnya
3.memperoleh penilaian hasil belajarnya
4.menyelesaikan program pendidikan lebih awal dari waktu yang ditentukan

18. 1.apa yang Dimaksud poligon beraturan?? 2.apa yang Dimaksud poligon tidak beraturan 3.apa itu poligon konveks?? 4.apa itu poligon konkave 5.apa itu jomblo ngenes?? :v


poligon beraturan adalah poligon yg semua sisinya sama panjang dan semua sudutnya sama besar.
poligon tidak beraturan adalah poligon yg sisi sisinya tidak sama panjang dan sudut sudut nya sama besar.
poligon konveks adalah poligon yg besar setiap sudutnya kurang dari 180 °.
poligon konkaf adalah poligon yg besar tiap sudutnya merupakan sudut refleks atau lebih dari 180°.
kalau jomblo ngenes gatau.
maaf kalau salah

19. Pelaturan daerah yang dibuat oleh lembaga perwakilan desa adalah


perda kalau tidak salah

20. 1.Apakah Ciri Ciri Poligon2.Tuliskan Definisi Tentang Poligon3.Contoh Poligon4.Bukan Contoh PoligonTolong Bantu Besok Mau Dikumpul


▶ Ciri - Ciri Poligon dan Contoh Poligon

Poligon dibagi menjadi dua, yaitu :
1. Poligon beraturan.
2. Poligon tidak beraturan.

Poligon beraturan memiliki ciri, yaitu : sisi-sisi sama, sudut-sudut sama, dan bentuknya harus cembung.

Contoh : segitiga sama sisi, bujur sangkar, pentagon, heksagon, heptagon, oktagon, nonagon, dekagon, dan lain-lain.

Poligon tidak beraturan memiliki ciri, yaitu : sisi-sisi tidak sama, sudut-sudut tidak sama, dan bentuknya bisa cembung dan cekung.

Contoh : segitiga sama kaki, segitiga siku-siku, persegi panjang, belah ketupat, jajaran genjang, trapesium, atau lihat gambar terlampir.

(Belah ketupat merupakan poligon, karena sisi-sisinya sama panjang, tetapi sudut-sudutnya tidak sama besar).

▶ Definisi Poligon
Poligon (secara literal "banyak sudut", silakan lihat Wiktionary untuk definisi lengkap) merupakan bentuk datar yang terdiri dari garislurus yang bergabung untuk membentuk rantai tertutup atau sirkuit.

▶ Contoh Benda Yang Bukan Poligon
Jam dinding lingkarann, mangkuk, pensil, dan lain-lain
Lingkaran

Video Update


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner