Kamis, 10 November 2022

Pe Ce Poarta Oamenii Bijuterii


Pe Ce Poarta Oamenii Bijuterii

Diketahui segitiga cpe siku siku di titik p jika panjang pc adalah 12 cm dan panjang pe adalah5 cm maka panjang ce adalah

1. Diketahui segitiga cpe siku siku di titik p jika panjang pc adalah 12 cm dan panjang pe adalah5 cm maka panjang ce adalah


jadi, panjang ce pada segitiga siku siku diatas adalah 13 cm

note :

jalan / cara pengerjaan ada di atas

SEMOGA MEMBANTU


2. pelafalan singkatan berikut ini benar, kecuali? a. RCTI (er-ce-te-i) b. SCTV (es-ce-te-ve) c. TVRI (ti-vi-er-i) d. TPI (te-pe-i)


Menurut saya jawabannya Cb munkin .. ?? tapi belum yakin juga , maap

3. pe pe pe pe pe pe pe​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga Bisa Membantu :)


4. pe pe pe pe bantuuu in jawabbb pakai cara#NGASALREPORT​


Jawaban:

Titik D berada pada koordinat 3,3 (atau X,Y).

jika titik ABC dan D di hubungkan searah garis lurus maka akan membentuk sebuah persegi panjang ABCD

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga membantu :)


5. imbuhan pe- dan Pe-an memiliki beberapa makna. Sebutkan 3 makna yang dimiliki oleh imbuhan pe- dan Pe-an! Berilah contoh kalimatnya


pe imbuhan kata awal seperti
peralatan
sedangkan an ibuhan kata akhir seperti buah;buahan

6. CE/CE+5=12/15 Batuin yah


CE / (CE + 5) = 12 / 15

15 x CE = 12 (CE + 5)

15 CE = 12 CE + 60

(15 - 12) CE = 60

3 CE = 60

CE = 60 : 3 = 20

7. PE,PE, PE ,PEminta tolong yakkk-!!!​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

rata-rata = 129 + 130 + 131 + 132 + 133 = 655

                 655/5 = 131

Modus =    132 ( Modus itu nilai yang sering muncul )

Median =   131 ( Median itu nilai tengah )

JADIKAN JAWABAN TERBAIK, OK? ;)


8. Badri kanna' ce' penterra. Tape rusdi ce'


Jawaban:

apa

Penjelasan:

tidak ada penjelasan

Jowo:

opo renginang

Bugines:

aga massu'na iyyeee?


9. makna imbuhan pe- dan pe-an


AWALAN pe- Umumnya tidak bisa digunakan secara mandiri, pemakaian pe- membutuhkan imbuhan lain salah satu contoh pe–an yaitu pe-lari-an

10. Kalimat berimbuhan pe Dan pe an tentang laut apa


pelabuhan untuk pe-an
Pe: penyelam , perenang , pemancing.
Pe dan an : pelayaran , pemancingan. Semoga membantu

11. pe pe pe bantu bantu bantuu!!!​


Jawaban:

22.A

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Aku cuma tahu itu

semoga membantu

maaf kalau salah


12. 17. Perhatikan gambar dibawah, manakah perbandingan garis yangsalah ?Ma. PM: MQ = 3:2 dan PC: CE = 3:2, maka PM : MQ = PC: CEb. QN : NP = 1:4 dan ED: DP = 1:4, maka QN : NP - ED : DPC. PL: PQ = 2:3 dan PB: PE = 2:3, maka PL: PQ = PB : PEd. PN: NQ = 4: 1 dan PD: DE = 4:1, maka PN : NQ = PD: DE​


Jawaban:

c.pl:pq=2:3 dan pb:pe=2:3,maka pl:pq=pb:pe

Penjelasan dengan langkah-langkah:

jawabannya yang c.

skuyyyy....


13. kak bantu jawab ya kak iy kak ok kak terimakasih telah jawab ka pe hy pe pe pe ​


Jawab:

1. 11

2. 12

3. 15

4. 216

5. 3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1. [tex]\sqrt[3]{1.331}[/tex] = Angka satuan: 1 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 1: 1 x 1 x 1 = 1

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 11

2. [tex]\sqrt[3]{1.728}[/tex] = Angka satuan: 8 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 8: 2 x 2 x 2 = 8

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 12

3. [tex]\sqrt[3]{3.375}[/tex] = Angka satuan: 5 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 5: 5 x 5 x 5 = 125

= Angka depan: 3, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 3: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 15

4. [tex]\sqrt[3]5.832{}[/tex] x [tex]\sqrt[3]{1.728}[/tex] = [tex]\sqrt[3]{5.832}[/tex] = Angka satuan: 2 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 2: 8 x 8 x 8 = 512

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 5: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 18, [tex]\sqrt[3]{1.728}[/tex] = Angka satuan: 8 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 8: 2 x 2 x 2 = 8

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 12

= 18 x 12

= 216

5. [tex]\sqrt[3]{4.096}[/tex] x [tex]\sqrt[3]{2.197}[/tex] = [tex]\sqrt[3]{4.096}[/tex] = Angka satuan: 2 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 6: 6 x 6 x 6 = 216

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 4: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 16, [tex]\sqrt[3]{2.197}[/tex] = Angka satuan: 7 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka satuan 7 = 3 x 3 x 3 = 27

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 13

= 16 - 13

= 3


14. Apa PERBEDAAN antara 'qui est-ce?' Dengan 'que'est-ce que c'est?'


qui est-ce? : siapa itu? 'que'est-ce que c'est?' : apa itu? Tolong jadikan jawaban terbaik ya

15. CE= 8m, AB= 12m, CE= 8m, jarak PQ = ?


DE = CE = 8 cm
CD = DE + CE = 8+8 = 16 cm

AB : CD = CD : PQ
12 : 16 = 16 : PQ
3 : 4 = 16 : PQ
PQ = (4×16)/3 = 64/3 = 21,33 cm

16. cari imbuhan ke,pe,ke-an,dan pe-an


pe=pemarah,penyakit
ke-an=kesakitan,ketularan,kesaktian,
kesemutan
pe-an=penyakitan,pemanasan,pelanggaran
maaf klo salah...

17. pe pe pe pe blh bantu ga​


Jawaban:

1. • Tidak memaksakan suatu agama ke orang lain.

• Menghormati agama yang diyakini orang lain.

• Hormat menghormati dan saling bekerja sama antar umat beragama.

• Memberi kesempatan pada pemeluk agama lain untuk beribadah.

2. • Bersikap dan berperilaku baik pada siapapun tanpa membedakan suku dan rasnya.

• Selalu menghargai dan menghormati sesama manusia.

• Menganggap semua orang saling bersaudara.

3. • Menghargai serta mengetahui keanekaragaman budaya yang dimiliki bangsa Indonesia.

• Mempelajari maupun menguasai salah satu seni budaya sesuai dengan minat ataupun kesenangannya guna melestarikan kesenian itu sendiri.

• Merasa bangga terhadap budaya bangsa sendiri.

• Menyaring budaya asing yang masuk ke dalam bangsa Indonesia dan menyesuaikannya dengan sosial budaya di Indonesia.

4. • Menampilkan Sikap Toleransi dan Saling Menghormati dalam Berinteraksi Sosial.

• Perilaku Toleran terhadap Keberagaman Sosial Budaya.

• Saling menghormati satu sama lain dan tidak saling mengejek.

5. • Tidak memaksa orang lain terhadap sesuatu atas kehendak kita, seperti contoh kita tidak boleh memaksakan kehendak orang lain untuk mengikuti agama kita.

• Tidak mengejek dan menghina agama yang dianut oleh orang lain dengan alasan apapun.

• Tidak melarang atau mengganggu orang lain yang sedang melaksanakan ibadahnya.

• Saling tolong menolong kepada sesama manusia yang membutuhkan bantuan tanpa melihat agama, ras, suku, dan budaya.

• Berteman dengan siapa saja tanpa membedakan ras, suku,agama, dan budaya.

• Saling menghargai hari raya masing - masing agama.

• Saling menghargai pendapat.

Penjelasan:

HAIIII ORANG BAIKK

boleh gak dijadiin jawabn terbaik:3

tapi klo g mau gpp ko aku g maksa okayy:)


18. PE PE PE PE PE PE PEJAWAB MENGGUNAKAN CARA!!16,875 : 0,25=​


[tex]\pink{\boxed{ jawabannya \: adalah: }} \\ \pink{\boxed{ 67.5 }} \\ \pink{\boxed{ penyelesaiannya \: adalah: }} \\ 16.875 \div 0.25 = \frac{1687500}{25000} \\ = \frac{135}{2} \\ = 67\frac{1}{2} \\ = 67.5[/tex]


19. 17.Jika BE = 12 cm, CE = 6 cm dan AE = 15 cm maka panjang PE adalah ....a. 4 cmb. 5 cmc. 6 cmd. 9 cm​


[tex] \frac{ BE }{BE + CE} = \frac{ ED}{CA} = \frac{ PE }{AE - PE} [/tex]

[tex] \frac{ 12 }{18} = \frac{ ED }{CA} = \frac{ PE }{15 - PE} [/tex]

abaikan pecahan di tengah

[tex] \frac{ 2 }{3} = \frac{ PE }{15 - PE} [/tex]

kalikan silang

3 PE = 2 (15 - PE)

3 PE = 30 - 2 PE

3 PE + 2 PE = 30

5 PE = 30

PE = 30/5

PE = 6 cm ✔️

______

semangat belajar....


20. pe,peapa yang dimaksud dengan jazem ? ​


Jawaban:

Jazem merupakan alamat yang terakhir yaitu yang keempat dari urutan rafa', nashab, jar (khafadz)

Jawaban:

memutus atau memastikan

semoga benar


Video Update


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner