Matematica2per2 +2per3=
1. Matematica2per2 +2per3=
Jawaban:
1 2/3. atau 5/3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
2/2 = 1
1 + 2/3 = 1 2/3 = 5/3
2/2 + 2/3=
1/1 + 2/3=
1 + 2/3=
1 2/3
Catatan:
Jika, pembilang dengan penyebutnya merupakan angka yang sama, maka pecahan tersebut dapat dijadikan menjadi bilangan asli, yaitu angka "1" (Satu).
Terima kasih.
2. Tugas matematica sederhanakan bentuk aljabar 4x+8-5x+3 TY my
=4x-5x +8+3
jadi hasilnya = -1x+11
Penjelasan:
maaf kalo salah
3. matematicagambarlah sebuah lingkaran dengan diameter 4cm!
Jawaban:
Semoga membantu ya kaka :) maap ya kalau salah...
4. 1.Pelajaran matematicaUbahlah pecahan berikut menjadi bentukDesimalA. 1/2 = ...B. 7/8 = ...2.ubah Lah bentule desimal berikut menjadiPecahan biasaA.0,8 = ...B.0,125 = ...3.abahlah pecahan berikut menjadi bentukPersenA. 11/25 = ...%
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Penjelasan ada di foto
1.A.676
B. 0,876
2.A.4/5
B. 1/4
44%
5. satu semester 1 nilai uangan matematica Dina dalam tercatan sebagai berikut Go, 20, 90, 70, 80, 80, so Go. Medion dari desa tersebut adanan 20 - a. C. Zo a bo b.go
Cara di fotoJawaband. 34kga. 80
6. Date Matematica 3 3 + 4 3 = ( + ) + ( x )+(x) =( + )t +
Jawaban:
3467
Penjelasan dengan langkah-langkah:
aowkaowkaoakwokwoawk
7. Guru matematika memberikan 10 soal matematica kepadasiswanya dan yang wajib dikerjakan hanya 8 soal. Berapakah banyakCara siswa memilih soal tersebut?
soalnya membingungkan >_<
8. Gian cordana meraih........... dalam olimpiade matematica pada tahun.......
Jawaban:
Gian cordana meraih emas dalam olimpiade matematica pada tahun 2018
Semogamembantuanda:v
9. matematica pecahan adalah 2/9+3/18=
[tex] \frac{2}{9} + \frac{3}{18 } \\ \\ = \frac{2 \times 2}{9 \times 2} + \frac{3}{18} \\ \\ =\frac{4}{18} + \frac{3}{18} \\ \\ = \frac{4 + 3}{18} \\ \\ = \frac{7}{18} [/tex]
10. dik. Jumlah 2 bilangan adalah 28 dan selisihnya 12a. Tuliskan modal matematika permasalahan di atasb. Tuliskan bentuk matriks modal matematica di ac. Tent-nilai kedua bilangan untuk (metode determinan)ON
Jawaban:
a. tuliskan modal matematika permasalahan di atas
11. 14. Perhatikan garis bilangan beri Kalimat matematica dan garis bilangan tersebut adizia
Jawaban:
mana gambarnya kakak aku gak bisa jawab kalok gak ada gambarnya
12. Ilmuwan yang menemukan hukum-hukum gerak dengan menjelaskanya melalui tiga hukum dalam philosophiae naturalis principia matematica adalah...
Ilmuwan yang menemukan hukum-hukum gerak dan menjelaskannya melalui tiga hukum dalam philosophiae naturalis principia matematica adalah Isaac Newton. Hukum-hukum gerak yang ditemukan oleh Newton tersebut adalah hukum kekekalan gerak, hukum perbandingan berbalik, dan hukum gravitasi universal. Penemuan-penemuan tersebut menjadi landasan penting dalam ilmu fisika dan merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah ilmu pengetahuan
13. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?
Penjelasan dengan langkah-langkah:
total children : 50
boys : 22
22/50 × 100 = 44% are boys
14. Matematica4 cm6cm6 cm18 cm6cm20 cmLuas Bangunan adalah
P=4cm+18cm=22cmL=6cm+6cm=12cmT=6cm+20cm=26cmLp=2×(p×l+l×t+p×t) =2×(22×12+12×26+22×26) =2×(264+312+572) =2×1.148 =2.296cm2
15. hasil ulangan MATEMATICA SISWA KELAS V11 A HASIL ULANGANSEBAGAI BERIKUTNilai=50,60,70,80,90,100banyak siswa=4,13,12,7,3,1 banyak aiawa yang memperoleh nilai lebih adalah dari 70 adalah
Jawaban:
80:7orang
90:3orang
100:1orang
total:7+3+1
:11orang
Jawaban:
11siswa
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Diketahui :
Nilai : 50,60,70,80,90,100
Banyak siswa : 4 , 13,12 ,7 ,3 , 1
Ditanya:
Berapa banyak siswa yang memperoleh nilai lebih dari 70 ?
Jawab:
Bs =7 + 3 + 1
= 10 + 1 = 11 siswa
Note:
Bs = Banyak siswa
Jadi, banyak siswa yang memperoleh nilai lebih dari 70 adalah 11 siswa
16. matematica2 3 + 33 9
Jawab:362
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1
339
023
------+
362
17. Datel.Ulangan matematicaSederhanakan Perpangiatan berikutа d. 6⁷ x 6²
Jawaban:
6⁹
Penjelasan dengan langkah-langkah:
6⁷×6²=6⁷+²=6⁹
jadi pangkat ditambah jika angkanya sama
18. I Latihan MatematicaSoal-1. Banyaknya himpunan bagian dari Q=(2.9.6.8.10) adalah
Jawaban:
maaf jika salah jawaban di penjelasan soalnya tidka muat
Penjelasan dengan langkah-langkah:
dimulai dari himpunan kosong () (1)
himpunan yang jumlahnya satu (2),(6),(8),(9),(10) ada (5)
himpunan dua angka (2,6),(2,8),(2,9),(2,10),(6,8),(6,9),(6,10),(8,9),(8,10),(9,10) terdapat (10)
tiga bilangan (2,6,8),(2,8,9),(6,8,9),(6,9,10),(8,9,10)
ada (5)
empat bilangan (2,6,8,9),(6,8,9,10)
lima bilangan (2,6,8,9,10)
19. Tugas MATEMATICA himpunan Penyolesaian dari x² - 4x - 2 = 0
Jawaban:
[tex]x ^ { 2 } -4x-2=0[/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{\left(-4\right)^{2}-4\left(-2\right)}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{16+8}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{24}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{4±2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{2\sqrt{6}+4}{2} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 [/tex]
[tex]x=\frac{4-2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=2-\sqrt{6} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 \: atau \: x=2-\sqrt{6} [/tex]
20. tugas matematica) 1 tentukan Besar sudut dari 2 sućut Sixu-siku...
Jawaban:
jawaban nya lebih besar cintaku padamu