Kamis, 23 Februari 2023

Manual Engleza Clasa 4


Manual Engleza Clasa 4

scrie in engleza. EU am o masa in gr adina

1. scrie in engleza. EU am o masa in gr adina


I have a table in the garden Adina.

2. o compunere in engleza cu 8 verbe la trecut(past simple)


 itu kan pekerjaan rumah (PR) atau tugas dari sekolah yang sulit dikerjakan.

3. Kedip manual Napas manual Nelen ludah manual Goyangin lidah manual


Jawaban:

ngak ngerti maksudnya lebih jelas lagi ya

Jawaban: kedip gak manual tapi peka terhadap Rangsang

Penjelasan:


4. Yang selalu bikin kepikiran Nafas itu manual atau automatis ? Bagaimana mengatasi bernafas yang terlanjur Manual ? (Manual disini selalu ingat saat kita bernafas)


Jawaban:

dua²nya sih Manual dan Automatis

pada saat kita ingat bahwa kita sedang bernafas kita melakukan pernafasan manual

☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️

namun saat kita tidak ingat /tidak memperhatikan pernafasan kita kita melakukan pernafasan otomatis

☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️

Gimana cara nafas kalo kita terlanjur inget/udah masuk mode manual? Oke gini. Pertama, cari tempat dengan kadar O2 (oksigen) tinggi/cukup. Lalu tarik si oksigen untuk masuk ke hidung kita dalam satu tarikan. Setelah dirasa cukup, hembuskan nafas secara perlahan. Lalu ulangi. Lakukan cara diatas secara cepat agar kamu ngga keburu meninggal karena ngga nafas yaa

5. Hitunglah secara manual ,,akar (√2+√3)(√2-4√4)=


Jawaban:

[tex]2 - 8 \sqrt{2} + \sqrt{6} - 8 \sqrt{3} [/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]( \sqrt{2} + \sqrt{3} )( \sqrt{2} - 4\sqrt{4}) \\ ( \sqrt{2} + \sqrt{3} )( \sqrt{2} - 4 \times 2) \\ ( \sqrt{2} + \sqrt{3} )( \sqrt{2} - 8) \\ \sqrt{2} ( \sqrt{2} - 8) + \sqrt{3} ( \sqrt{2} - 8) \\ 2 - 8 \sqrt{2} + \sqrt{6} - 8 \sqrt{3} [/tex]


6. a. arti kata manual ? b. sinonim manual?


arti kata manual adalah dilakukan dengan tangan,
sinonim manual ada;lah panduan
manual = perbuatan yg dilakukan dari hasil karya kita sendiri
sinonimnya plural

7. 1. What is *Manual Instruction?* 2. What is *The Purpose of Manual Instruction?* 3. What are *The Generic Structure of Manual Instruction?* 4. Give *3 Examples of Manual Instruction?* Thank you...


Jawaban:

semoga membantu,maaf klo salah

Penjelasan:

1. Instructions for Use (Manual) are instructions/how to use information technology and/or electronics products. information and electronics.

2..The purpose of the preparation of this manual is to provide guidance on the sequence of work for individuals in a work unit in completing one type of work.

3. contains the intent and purpose of the related procedure text. .materials: contains the materials needed to perform the stages of a procedure text. Steps: a list of sequential steps to complete the procedure text stages.

4. For example it's like a way / recipe to do something.

Jawaban:

E N

1. What is *Manual Instruction?*

2. What is *The Purpose of Manual Instruction?*

3. What are *The Generic Structure of Manual Instruction?*

4. Give *3 Examples of Manual Instruction?*

I D

1. Apa itu *Petunjuk Manual?*

2. Apa *Tujuan Instruksi Manual?*

3. Apa itu *Struktur Umum Instruksi Manual?*

4. Berikan *3 Contoh Instruksi Manual?*GTW

1. Manual book is a book that provides information that guides or provides guidance to the reader to do what is stated in the book.

2.Work instructions (IK) are a set of steps that a person takes to complete a job safely and completely. The purpose of the preparation of this manual is to provide a work order guide for individuals in a work unit in completing one type of work.

3.GTW

4.GTW

1.Buku panduan atau Manual book adalah buku yang menyajikan informasi yang memandu atau memberikan tuntunan kepada pembaca untuk melakukan apa yang disampaikan dalam buku tersebut.

2.Instruksi Kerja (IK) adalah sekumpulan langkah yang dilakukan seseorang guna menyelesaikan pekerjaan secara aman dan lengkap.Tujuan dari penyusunan pedoman ini adalah untuk memberikan panduan urutan kerja bagi individu dalam suatu unit kerja dalam menyelesaikan satu jenis pekerjaan.

3.GTW

4.GTW

8. apa arti kata manual dalam bhs.inggris? apa isi dari manual?


tergantung.
manual bisa berati secara manual atau buku petunjuk
jika maksudnya buku petunjuk, maka isinya adalah petunjuk untuk mengoperasikan/melakukan sesuatu

maafkan jika saya salah

9. Teks prosedur bukan manual dan manual


teks prosedur bukan manual adalah sebuah jenis teks yang berisi langkah langkah dalam melakukan sesuatu beserta tujuan yang jelas tanpa menggunakan keterampilan tangan.
sedangkan yang manual sebaliknya

10. sebutkan 4 informasi yang terdapat dalam service manual


Dalam service manual terdapat beragam informasi yang dapat diperoleh, diantaranya sebagai berikut:

Sistem operasi.Spesifikasi dari produk.Pembongkaran serta perakitan.Pengujian serta pengaturan.Penjelasan:

Service manual merupakan panduan yang menyediakan berbagai cara atau petunjuk yang dapat dilakukan terhadap suatu alat secara mandiri. Di dalam service manual terdapat informasi terkait jadwal perawatan berkala dari suatu alat serta prosedur pelaksanaannya. Untuk lebih memahami mengenai beberapa informasi pada service manual dapat kita simak berikut ini:

Sistem operasi, yakni informasi yang membahas tentang cara mengoperasikan alat tersebut.Spesifikasi dari produk, yakni informasi yang menunjukkan sejumlah hal terkait dengan produk atau alat tersebut.Pembongkaran serta perakitan, yakni cara yang dapat dilakukan saat hendak membongkat alat serta cara merakitnya kembali sesuai dengan standar operasional prosedur pembongkaran komponen.Pengujian serta pengaturan, yakni cara menguji serta mengatur alat tersebut.

Keberadaan service manual yang cukup lengkap dengan berbagai infomrasi di dalamnya dapat menjadi panduan yang membantu dalam menangani beberapa hal terkait service atau perbaikan yang dilakukan secara manual dimana saja.

Pelajari Lebih Lanjut:Materi tentang pengertian service manual, https://brainly.co.id/tugas/21436709 Materi tentang pengertian OMM dan fungsinya, https://brainly.co.id/tugas/21436733 Materi tentang kegunaan service manual, https://brainly.co.id/tugas/29300524  

• • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • •

Detail Jawaban:

Kelas: IX SMP

Mapel: SBMPTN

Bab: Service manual

Kode: -

#AyoBelajar


11. 4.tuliskan susunan akor pada nada dasar manual​


Jawaban:

C, C#, D,D#,E,F,F#,G,G#,A,A#,B

Itu yang lengkap

C,D,E,F,G,A,B


12. tiket manual terdiri dari 4 lembar. sebut dan jelaskan.


tiket masuk
tiket input
tiket keluar
tiket output

13. Hitunglah secara manual (√2+√3)(√2-4√4)=


Jawaban:

[tex]2 - 8 \sqrt{2} + \sqrt{6} - 8 \sqrt{3} [/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]( \sqrt{2} + \sqrt{3} )( \sqrt{2} - 4\sqrt{4}) \\ ( \sqrt{2} + \sqrt{3} )( \sqrt{2} - 4 \times 2) \\ ( \sqrt{2} + \sqrt{3} )( \sqrt{2} - 8) \\ \sqrt{2} ( \sqrt{2} - 8) + \sqrt{3} ( \sqrt{2} - 8) \\ 2 - 8 \sqrt{2} + \sqrt{6} - 8 \sqrt{3}[/tex]


14. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?


Penjelasan dengan langkah-langkah:

total children : 50

boys : 22

22/50 × 100 = 44% are boys


15. Contoh makalah tentang perakitan manual dalam produksi manual?​


Jawaban:

kalo gak salah ini jawabannya

Penjelasan:

Contoh perakitan manual adalah sebagai berikut.

Contoh perakitan manual adalah sebagai berikut.Karyawan pabrik mobil merakit bagian-bagian mobil.

Contoh perakitan manual adalah sebagai berikut.Karyawan pabrik mobil merakit bagian-bagian mobil.Karyawan pabrik ponsel merakit bagian-bagian ponsel

(semoga benar jawabannya)


16. kenapa manusia bisa nafas manual dan kedip manual?​


Jawaban:

pernapasan Disebut juga respirasi

pernapasan Disebut juga respirasiAdalah Suatu Proses Biologi Pada Mahluk Hidup Dengan Menghirup Oksigen (O²) Dan Mengeluarkan Karbon dioksida(CO²)

Alasan utama kita berkedip adalah untuk melapisi kornea, jaringan terluar di mata, dengan air mata agar tetap lembab dan terhindar dari iritasi yang dapat merusak indera penglihatan kita.

Penjelasan:

semogamembantujadikanjawaban tercerdas

Jawaban:

Sistem pernapasan pada manusia terdiri dari banyak organ mulai dari organ pernapasan serta persarafan yang mengatur pola napas dimana tubuh akan mengirimkan sinyal pada otak untuk menggerakkan sistem pernapasan. Sistem pernapasan sendiri diatur oleh pusat pernapasan yang bertanggung jawab untuk mengontrol pernapasan secara otomatis sehingga kita tidak akan lupa bernapas baik saat beraktivitas ataupun saat tidur. Baik secara sadar atau tidak tetapi kita juga dapat mengatur untuk mengendalikan napas terlebih pada kondisi tertentu seperti misalnya saat berenang, saat berlari dan lainnya.

Jika terdapat gangguan pada saluran pernapasan hal ini yang dapat membuat timbulnya gangguan seperti saluran napas yang tersumbat, hidung mampet, pilek, batuk dan lainnya sehingga merasakan adanya gangguan pada jalan napas. Dalam hal ini banyak yang menjadi penyebabnya mulai dari infeksi saluran napas, flu, batuk pilek ataupun terjadi sesak napas karena kondisi lain seperti misalnya gangguan pada fungsi paru atau penyakit menahun seperti asma.

Untuk membantu agar dapat lebih nyaman saat tidur dan mengatasi hidung tersumbat dapat dilakukan beberapa upaya diantaranya dengan membuat suhu ruangan tidak terlalu dingin, banyak mengonsumsi cairan terlebih air hangat, mandi air hangat, menghirup uap air hangat, menggunakan bantal yang lebih tinggi saat tidur, menggunakan obat pelega saluran napas baik obat minum, obat hirup ataupun obat tetes jika diperlukan dan periksakan diri pada dokter jika keluhan demam berlanjut ataupun timbul disertai gejala lain seperti sesak napas, bibir kuku tampak kebiruan, demam tinggi, mual dan muntah serta sakit kepala hebat.

Penjelasan:

semoga bermanfaat


17. Dette : sus clasa-10-11-20202020tugasubahPecahanbiasamenjadi decimalبا inno 1. 3/5=2. 4/5=​


PENYELESAIAN

SoalNomer1

3/5 = 0,6

6/10 = 0,6

SoalNomer2

4/5 = 0,8

8/10 = 0,8

=====Semoga Membantu=====

Jawaban:

nah udah gua jawab tuh follow gua ya


18. jelaskan minimal 4 teknik gambar ilustrasi manual​


Jawaban:

teknik arsirteknik duselteknik pointilisteknik basahteknik kering

Penjelasan:

semoga membantu

1. Teknik arsir adalah metode menggambar untuk membuat berbagai garis sejajar hingga menyilang guna mendapatkan posisi terang dan gelap sebuah gambar.
2. Dussel adalah berfungsi untuk melakukan penentuan daripada gelap hingga terang daripada objek gambar.

19. perbedaan mesin jumlah manual dengan mesin hitung manual


perbedaannya adalah kecepatan menghitung dan menjumlahkan

20. Tuliskan pengertian dari service manual dan ada berapa bagian dari service manual​


Jawaban:

service manual/part book adalah buku panduan yang digunakan dalam memandu pelaksanaan service yang mengacu pada standar servis pabrik.

Service Manuals dibagi menjadi beberapa bagian:

1. Power Train

2. Engine

3. Pelumasan dan pemeliharaan

4. Sistem Kelistrikan


Video Update


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner